Djago Cafe and Resto, Tempat Nongkrong di Tegal Cocok Untuk Melepas Lelah di Weekend

NYAMAN : Salah satu menu nasi goreng jimbaran Bali dan chiken mushrom di Djago Cafe and Resto Tegal. Rasanya enak bikin nagih, dengan ruangan full ac yang bikin selalu nyaman di Djago Café and Resto Tegal yang beralamat di Kompleks Nirmala Square Kota Tegal (BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Tempat nongkrong seru dan recommended untuk generasi milenial dan keluarga di Kota Tegal. Yakni Djago Cafe and Resto Tegal yang beralamatkan di Kompleks Nirmala Square Kota Tegal, persis di samping Apotek Sumber Waras.

Kafe yang berlokasi di dekat Jalan Pantura ini, menyajikan berbagai kuliner seperti asian food, wastern food, hingga traditional food. Kafe ini telah berdiri sejak tahun 2020.

Juga ada berbagai minuman seperti coffe bass, mixology, dan mocktail. Menu yang favorit dan patut dicoba yaitu nasi goreng jimbaran Bali dan kopi Vietnam.

Djago Cafe and Resto Tegal, tempat nongkrong asyik dan tepat buat kaum muda dan keluarga. Harga makanan dan minumannya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000.

Salah satu pengunjung bernama Dimas mengatakan, menu-menu yang disajikan Djago Cafe and Resto Tegal pas banget di lidah saya.

Ia bersama rekan kerjanya baru saja mencoba chiken mushrom dan chiken honey spicy. Dengan minuman kopi Vietnam, rasanya enak dan cocok untuk lidah anak muda sampai orang tua.

“Cocok pas, saya memang setiap seminggu sekali ke sini. Kadang sama rekan kerja kadang sama keluarga,” kata Dimas kepada Jurnalis BeeNews.id.

Haryanto Antan Djaya selaku pemilik Djago Cafe and Resto Tegal mengatakan, kafenya sengaja didesain dengan tema bergaya modern dan santai.

Hal itu agar para generasi muda dan pengunjung merasa nyaman saat menikmati hidangan di kafe ini. Selain itu juga fasilitasnya lengkap, seperti ruang ber-AC, ruang non-smoking dan ruang pertemuan, dengan kapasitas kafe dapat menampung sebanyak 300 orang.

“Pastinya kafe ini cocok untuk generasi muda dan keluarga yang cari tempat nongkrong dan makan yang santai dan nyaman,” jelasnya.

Advertisements

Haryanto mengatakan, juga ada berbagai kuliner yang bisa dinikmati di Djago Cafe and Resto Tegal. Baik itu kuliner asean food, wastern food, hingga traditional food.

Menu yang best seller antara lain nasi goreng jimbaran Bali, chiken mushrom, dan chiken honey spicy. Minuman kopi Vietnam dan black cube Djago.

“Untuk harga kami sangat terjangkau karna cocok untuk generasi muda dan keluarga,” ujarnya.
(Red3/Kuliner)

Editor : Nur Hayati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409