Musrenbang tentang Kesehatan, Libatkan Seluruh Lapisan Masyarakat

HADIRI : Dalam acara Musrenbang tersebut dihadiri Direktur RSUD Brebes, Direktur RSUD Bumiayu, Direktur RS Swasta yang ada di Kabupaten Brebes serta beberapa lapisan masyarakat lainnya.(BeeNews.id/Diskominfotik)

BREBES – Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) bidang kesehatan mengandung peran penting karena melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam forum tersebut, dapat menggali potensi dari berbagai unsur pemerintah, organisasi masyarakat, profesi dan swasta. Sehingga mampu merumuskan rencana kerja Pemerintah Kabupaten Brebes untuk mencapai tujuan di bidang kesehatan.

Menurut Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE., MH melalui Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Apriyanto Sudarmoko mengatakan, pembangunan di bidang kesehatan mengalami sedikit hambatan.

Hal tersebut disampaikan saat Musrenbang Kesehatan di Hotel Grand Dian Brebes, Rabu 17 Maret kemarin.

Sangat tepat bila perencanaan pembangunan bidang kesehatan tetap dilakukan, agar tercapai efektivitas dan efisiensi anggaran.

Panitia Musrenbang Kesehatan Edi Pujiharto mengatakan, musrenbang Kesehatan membahas terkait permasalahan pembangunan dan isu – isu strategis yang difokuskan pada bidang kesehatan.

“Mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat sudah berjalan sampai saat ini. Oleh karena itu, perencanaan pembangunan di bidang kesehatan harus kita pikirkan secara matang” ujar Edi.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,701