Mirip Train to Busan, Wahana Dikejar Zombie di Train to Apocalypse

PERTAMA : Train To Apocalypse merupakan kereta zombie pertama di Indonesia yang terinspirasi dari film Korea Selatan yakni Train to Busan dan berlokasi di Boulevard Utara Station, Jl Bolevar Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (BeeNews.id/doc)

JAKARTA – Sebuah wahana kereta zombie yang ada di Stasiun LRT Jakarta baru-baru ini sedang viral di media sosial. Kereta zombie tersebut merupakan sebuah wahana dalam kegiatan ‘Train to Apocalypse’ yang diadakan LRT Jakarta.

Wahana kereta zombie yang berada di Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini ternyata terinspirasi dari film thriller terkenal dari Korea Selatan, yakni Train to Busan.

Menengok akun Instagram resmi @boxpandora.id, wahana teatrikal yang menyajikan pengalaman berlarian bersama zombie ini berlangsung dari 5 Agustus – 11 September 2022.

“Survivor, virus Pandora telah memasuki ibu Kota Jakarta, menyebabkan sebagian besar masyarakat Jakarta berubah menjadi zombie. Sebagai survivor kalian mempunyai misi untuk menyelamatkan diri menuju safety zone,” tulis salah satu postingan akun Instagram @boxpandora.id.

“Tetapi perjalanan menuju safety zone tidak semudah itu. Kalian harus berlari dari kejaran gerombolan zombie, banyak rintangan yang harus kalian lakukan dan teka-teki yang harus dipecahkan. Bisakah kalian selamat melewati safety zone?.” lanjutnya.

Layaknya menjadi para pemeran di film Train to Busan, penumpang yang mengikuti wahana ini nantinya akan mengetahui bagaimana rasanya di kejar-kejar oleh zombie di dalam kereta dalam durasi minimal 20 menit.

Untuk tiketnya sendiri kamu bisa membelinya melalui laman tiket.com atau pandorabox.id.

Dilansir dari akun resminya @boxpandora.id, untuk pembelian tiket wahana Train to Apocalypse di tiket.com akan mendapat potongan harga.
Untuk pembelian di tiket.com akan mendapat potongan harga sebesar 15.000 sampai 20.000 untuk pertunjukan tanggal 5 – 11 Agustus 2022.

Harga tiket Senin – Jumat dibanderol seharga Rp 60.000 mendapat potongan harga menjadi Rp 45.000, sedangkan untuk Sabtu – Minggu harga tiket sebesar Rp 75.000 dipotong menjadi Rp 55.000.

Wahana Train to Apocalypse ini beroperasi setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00 – 21.00 WIB, sedangkan Sabtu – Minggu pukul 13.00 – 22.00 WIB dan waktu break pukul 18.00 – 19.00 WIB.

Advertisements

Wahana Train to Apocalypse ini terdiri dari dua area di antaranya:

  • Train to Apocalypse Area 1: dari Chaos Area, Sleeping Zombie, dan Under Construction.
  • Train to Apocalypse 2: Cannibal Survivor, Zombie rush, dan Safety Zone.

Wahana ini dapat memacu adrenalin para pengunjung, sehingga butuh stamina kuat untuk siap dikejar zombie. Zombie ini diperankan oleh manusia yang menggunakan makeup dan berakting layaknya zombie sungguhan.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,413