Merawat Mobil Secara Rutin Agar Nyaman Saat Dipakai

PROFESIONAL : Salah satu tempat cuci mobil yang menawarkan berbagai macam jasa cuci mobil profesional serta Body Repair yaitu Ted’s Auto Bridal yang terletak di Jalan Kapten Sudibyo No. 73, Pekauman, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Bisa memiliki mobil yang diimpikan merupakan harapan banyak orang. Berbagai cara dilakukan ada yang melalui Jasa Leasing ataupun menabung dulu supaya bisa membeli tunai.

Tetapi setelah berhasil mendapatkan mobil yang diinginkan dengan penuh perjuangan. Terkadang kita lupa untuk merawatnya, mobil hanya dipakai terus menerus tanpa diperhatikan perawatannya.

Selain melakukan service secara rutin dan ganti oli mobil. Hal yang seharusnya kita perhatikan adalah rajin mencuci mobil.

Jangan sampai mobil penuh dengan debu dan kotor tidak kita pedulikan. Ibarat pakaian, mobil yang bersih, rapi dan terawat juga bisa menjadi cerminan kepribadian kita.

Mencuci mobil adalah salah satu perawatan pada mobil yang bisa dilakukan dimana saja. Bisa dilakukan dirumah apabila mempunyai banyak waktu luang. Ataupun bisa juga membawa mobil ke tempat cuci mobil terdekat.

Tentunya kamu tidak mau bukan melihat mobil dalam keadaan yang kotor baik dibagian interior maupun eksterior.

Saat ini sudah tersedia banyak tempat pencucian mobil yang bagus dan nyaman. Dengan tempat yang luas serta dikerjakan oleh tenaga profesional.

Salah satu tempat cuci mobil di Kota Tegal yang recommended yaitu Ted’s Auto Bridal yang terletak di Jalan Kapten Sudibyo No. 73, Pekauman, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal. Ted’s Auto Bridal buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore.

“Hasil service cuci mobilnya sangat memuaskan, mobil saya menjadi bersih dan wangi sehingga tambah nyaman dipakai. Disana juga terdapat ruang tunggu yang nyaman serta ber AC. Selain itu petugad yang melayani juga ramah,” kata Indro yang sudah menjadi pelanggan tetap.

Selain menyediakan jasa cuci mobil, bagi yang membutuhkan jasa Body Repair untuk mempercantik mobilnya bisa langsung datang ke Ted’s Auto Bridal.
(Red2/Jasa)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,428