Menjaga Kesehatan Keluarga dengan Rutin Laundry Spring Bed dan Sofa

JASA LAUNDRY : Bagi yang berminat untuk menggunakan jasa laundry springbed ataupun sofa dapat menghubungi Mastro Laundry di 0815 4235 2224 atau 081 668 2055.(BeeNews.id/Nur Hayati)

TARUB – Usaha laundry pakaian yang sudah eksis dan terus berkembang. Kini tak lagi soal cuci pakaian tapi sudah merambah produk lain. Salah satunya adalah jasa cuci spring bed dan sofa. Layanan ini masih sangat jarang sekali dijumpai.

Springbed yang kotor dan penuh debu, kerap menjadi sarang pertumbuhan jamur dan kuman bahkan kutu. Jika seperti itu, bukan tidak mungkin bila spring bed akan menjadi sumber penyakit bagi anggota keluarga yang setiap hari memakainya.

Jadi bukan hanya membuat tidur tidak nyaman dengan bau dan noda. Tidur di springbed yang kotor juga dapat memberikan efek buruk bagi kesehatan, mulai dari batuk, kulit gatal hingga memicu gejala penyakit lain yaitu alergi.

Salah satu penyedia jasa cuci spring bed dan sofa untuk wilayah Tegal dan sekitarnya yaitu Maestro Laundry. Maestro Laundry terletak di Jalan Pintu Air Karangjati, Tarub, Kabupaten Tegal.

Maestro Laundry melakukan pencucian spring bed menggunakan cairan pencerah dan shampoo khusus. Sehingga spring bed yang sebelumnya kotor, penuh noda dan kusam menjadi bersih dan cerah seperti baru.

Berbeda dengan jasa lainnya, Maestro Laundry melakukan jemput bola untuk mencuci spring bed ataupun sofa. Dengan datang kerumah, pemilik spring bed maka pemilik bisa mengawasi secara langsung selama proses pengerjaan.

Catur pemilik Maestro Laundry menerangkan untuk waktu mengerjakannya kurang lebih dari pagi sampai sore hari. Hal tersebut juga bergantung pada terik sinar matahari. Apabila satu hari belum selesai akan dilanjutkan besoknya. Selain itu Jasa laundry ini juga diberikan garansi apabila hasilnya kurang memuaskan.

“Dengan kami datang langsung konsumen bisa lihat langsung bahan yang kita pakai aman karena kepuasan pelanggan itu nomor satu” tuturnya.
(Red2/Jasa)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373