Menikmati Segarnya Minuman dan Manisnya Es Krim Mixue

VIRAL : Mixue merupakan outlet penyedia es krim yang pernah viral pada tahun 2021 yang sekarang memiliki gerai di Tegal tepatnya di Jl. A Yani No. 162, City Walk, Kota Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Es krim menjadi salah satu kudapan yang disukai dari berbagai kalangan. Bagi kamu pecinta es krim, tentu sudah taka sing lagi dengan nama Mixue.

Mixue merupakan toko es krim dari Tiongkok yang ada sejak tahun 1997. Mixue pertama kali diluncurkan di Bandung, tak lama berdiri dan mendapatkan antusias dari masyarakat mulai membuka banyak gerai diberbagi daerah di Indonesia salah satunya di Kota Tegal.

Mixue ice cream yang berlokasi di Jl. A. Yani No. 162, City Walk, Kota Tegal baru dibuka bulan April 2022. Buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB.

Salah satu menu best sellernya yakni Boba Sundae, Mocha Mi-shake dan Mi-shake. Ice Cream ini memiliki harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 22.000 saja.

Selain memadukan ice cream yang manis dan creamy, Mixue juga menawarkan varian topping yang yummy seperti boba, strawberry, coklat, oats dan masih banyak lagi.

Jika tidak terlalu suka manis jangan khawatir, Mixue juga menyediakan varian lain seperti varian teh dan buah.
(Red2/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,639