Makan Durian Langsung Petik dari Pohonnya Sembari Nikmati Pemandangan Asri

DURIAN : Objek wisata Bukit Durian Sagar ini dibuka sejak 16 November 2021. Hingga kini, lokasi wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.(Beenews.id/zuhud)

SUKABUMI – Lagi musim durian, buruan wisata ke Bukit Durian Sagara Sukabumi. Sebab, destinasi Bukit Durian Sagara mengusung tema wisata alam dengan konsep makan durian langsung dari kebunnya.

Spot wisata alam menakjubkan Bukit Durian Sagara ini berada di kawasan dataran tinggi Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Selain bersantai sambil menikmati lezatnya buah durian, kamu juga dapat berfoto di sejumlah spot, seperti jembatan kayu, sampai tempat makan lesehan dengan bean bag.

Lokasi wisata Bukit Durian Sagara ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB dengan biaya masuk Rp 5 ribu saja, lho!

Objek wisata Bukit Durian Sagara, kini memiliki daya tarik baru, yakni para pengunjung yang datang selain dapat menikmati pemandangan alam pegunungan dan laut menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam, juga dapat menikmati sensasi makan buah durian.

Di Bukit Durian Sagara ini terdapat beragam varian buah durian, baik lokal maupun non lokal. Kamu bisa makan durian langung di bawah pohonnya.

Sudah sejak lama objek wisata Bukit Durian Sagara menjadi destinasi menarik perhatian para pengunjung baik lokal maupun luar Sukabumi bahkan luar negeri.

Mengusung konsep unik, pengunjung dapat merasakan sensasi makan durian berbeda di bawah pohon. Kamu bisa sambil menunggu buah durian matang jatuh.

Sambil menikmati buah durian, kamu juga bakal disuguhkan dengan pemandangan alam menakjubkan. Sebab, dari puncak bukit terdapat bangunan vila dari kayu yang dilengkapi berbagai tanaman bunga di depannya.

Bunga-bunga ini kian menambah keindahan saat foto selfie untuk diunggah di media sosial dengan berlatar pemandangan indahnya pegunungan hijau dan luasnya lautan samudra hindia yang memukau.

Advertisements

Dengan menghadirkan kombinasi sensasi menyantap durian segar dan keindahan alam, membuat Bukit Durian Sagara menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga serta teman-teman.

Para pengunjung tidak perlu khawatir akan tersesat, karena lokasi objek wisata Bukit Durian Sagara ini berada sebelah barat dari pusat kota atau pasar.

Kamu hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi menuju Kecamatan Cikakak. Setibanya di Cikakak, kamu tinggal bertanya lokasi objek wisata Bukit Durian Sagara.

Tidak hanya itu, di Bukit Durian Sagara juga sudah tersedia berbagai jajanan makanan ringan yang berbahan dasar buah durian, serta sajian makan lainnya.

Harga jajanan berbahan dasar durian ini cukup terjangkau. Di Bukit Durian Sagara juga sudah terdapat beragam fasilitas, seperti arena bermain anak-anak dan bermain ATV (All Terrain Vehicle) di area kebun durian.

Tidak hanya saat momen liburan, hari-hari biasa pun ramai dikunjungi wisatawan. Pengunjung yang datang akan dikenakan biaya tiket masuk Rp 5.000 per orang.(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,427