Surga Tersembunyi di Tebing Stasiun Plabuhan Batang

INDAH : Hamparan pemandangan laut yang begitu indah dan luas dapat dinikmati langsung dari Tebing Tersembunyi di dekat Stasiun Plabuhan Kabupaten Batang. (BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

BATANG – Kabupaten Batang Jawa Tengah mempunyai banyak destinasi wisata baik wisata alam maupun wisata kuliner. Untuk wisata alam selain menyajikan keindahan pantai dan pegunungan, di Batang juga terdapat wisata tebing.

Apa saja yang dapat dinikmati di wisata Tebing Batang? Berikut laporan dari Jurnalis Bee News langsung dari Tebing Tersembunyi Batang.

Bagi pecinta kereta api terdapat tempat wisata di Kabupaten Batang yaitu Tebing Tersembunyi. Lokasinya berada di dekat laut yang sangat luas dan indah.

Berada tepat di sebelah laut tersebut, juga terdapat susunan rel kereta api. Bagi wisatawan yang berutung, dimana waktunya tepat saat kereta api melintas, akan dapat menikmati rangkaian kereta api yang melalui rel tersebut.

Kereta api yg melalui rel tersebut terlihat seperti kereta api mainan karena letaknya jauh di bawah tebing. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga menyukai pemandangan tersebut.

Sementara itu tidak jauh dari Stasiun Plabuhan juga terdapat beberapa warung makan yang letaknyaa tepat di pinggir pantai. Wisatawan setelah mengabadikan moment indah di Tebing tersembunyi dapat istirahat sejenak.

Sambil beristirahat dan menikmati keindahan laut dari dekat. Wisatawan juga akna dimanjakan dengan sajian aneka masakan laut di warung makan tepi laut.

Perjalanan menuju tempat wisata ini lumayan jauh dan meskipun jalannya agak sempit tapi bisa dicapai dengan mobil. Bagi yang belum pernah ke sini dapat memakai bantuan google map.

Selamat menikmati liburan bersama keluarga tercinta..
(Red1/Wisata)

Editor : Indah Setiawati

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631