Langkah Awal Menuju Pemerintahan yang Baik Dengan Pembangunan Zona Integritas

PENATAAN : Penandatanganan dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), ini merupakan langkah awal dalam melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien, yang nantinya dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional.(BeeNEws.id/Doc).

PEMALANG – Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), disebut sebagai langkah awal dalam melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Pemalang melalui Pj Sekda Mohamad Sidik, pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Aula Tribrata Mapolres Pemalang, Selasa (31/1).

“Diharapkan dengan terwujudnya zona integritas, kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik akan semakin baik, sehingga masyarakat dapat semakin puas atas pelayanan publik yang diberikan,” ucapnya.

Ia berharap, spirit positif yang telah ditularkan oleh Polres Pemalang dengan pencanangan WBK, dapat menginspirasi dan memotivasi instansi lain di Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan hal yang serupa.

“Mari, bersama kita kuatkan sinergi yang selama ini telah terjalin dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan Kabupaten Pemalang yang AMAN dan IKHLAS,” sambungnya.

“Saya menyadari, banyak tantangan dan hambatan yang harus dihadapi untuk menuju zona integritas tersebut, namun saya patut optimistis karena pemerintah baik di pusat maupun daerah mempunyai komitmen yang sama terkait zona integritas ini, sehingga diharapkan cita-cita kita bersama menuju wilayah bebas dari korupsi dapat segera terwujud, di semua tingkatan pemerintahan.” pungkasnya.

Sebelumya, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika mengajak kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama membangun Pemalang.

“Mari kita bersama-sama secara sengkuyung bareng, membangun wilayah Kabupaten Pemalang dengan moto kerjo bareng ben rakyate seneng demi kebaikan masyarakat.” ajak Kapolres.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut oleh jajaran Forkopimda, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Pemalang. Acara diakhiri dengan penandatanganan bersama piagam zona integritas.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,829