Kue Balok Lumer, Camilan Enak Banyak Peminatnya

JAJANAN : Kue balok lumer jajajan paling diminati oleh berbagai kalangan. Bentuk, rasa dan aromanya sangat lezat sekali.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Pernah mendengar kue balok? Iya kue balok adalah salah satu makanan yang berasal dari tanah sunda. Kue ini bercita rasa manis dan akan sangat nikmat ketika dimakan saat keadaan masih hangat.

Kini kue balok sudah memiliki varian rasa yang lebih kekinian dengan mengusung nama Kue Balok Lumer. Mengapa demikian? Sebab, bagian dalam dari kue balok ini masih setengah matang dan belum benar-benar matang seperti bagian luar.

Perpaduan antara renyahnya bagian luar dan lumer didalam menambah sensasi makan yang luar biasa. Juga dengan perpaduan rasa yang semakin bervariasi, yang saat ini paling diminati dan dicari dimana-mana adalah kue balok yang memiliki aroma dan rasa mirip dengan brownies.

Al Ayyubi adalah cabang ke 4 di Brebes yang menjual kue balok lumer yang notabene murah enak dan aromanya semerbak. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB dengan lokasi di Perempatan Jl. MT. Haryono Saditan Brebes.

Bagi kamu yang mencari atau penikmat kue coklat, wajib nih buat cobain jajanan yang satu ini.

Untuk harganya sendiri pun dibilang murah tapi tidak murahan. Sebab, dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan tidak sembarangan yang menghasilkan aroma yang begitu wangi layaknya parfum.

Terdapat dua varian harga paket yang ditawarkan yakni isi 5 harga Rp. 15.000 dan isi 8 harga Rp. 24.000 dengan varian topping bebas sesuka hati.

Kamu bisa langsung datang ke lokasi atau bisa pesan melalui online seperti Shopeefood maupun GoFood.

Kue balok lumer ini paling cocok dinikmati ketika masih hangat dan disandingkan dengan segelas kopi panas maupun teh panas.(Red3/Bisnis)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,385