Panties Pizza Kota Tegal, The Real Mozzarela

CABANG : Selain di Kota Solo, di Kota Tegal tepatnya di Jl. Werkudoro ini juga terdapat Cabang Panties Pizza yang dibuka sejak 10 September 2022. (BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Panties Pizza Adalah Calzone yang berasal dari Naples, Italia.
Di Italia, Calzone biasa disebut dengan Pizza Celana atau Pizza Lipat dengan filling yang variatif. Panties Pizza adalah kafe “Pizza Lipat” pertama di dirikan di kota Solo sejak tahun 2013.

Dengan harga mulai dari Rp 19.000 saja, kamu bisa menikmati pizza lipat yang sangat lezat. Saat ini Panties Pizza menjadi tempat makan dan tempat nongkrong favorite baik dari remaja maupun keluarga di kota Indonesia.

Selain di Kota Solo, di Kota Tegal tepatnya di Jl. Werkudoro ini juga terdapat Cabang Panties Pizza yang dibuka sejak 10 September 2022 itu telah mengadakan soft opening , yang dilanjutkan acara Grand Opening pada tanggal 14 – 16 September 2022 kemarin. Atau bisa mencari menggunakan Google Maps ketik saja Panties Pizza Tegal.

Bagi kamu pecinta kuliner atau pecinta pizza, kamu wajib datang di Panties Kota Tegal ini yah. Pelayanan ramah dan tempat yang minimalis dan instagramable membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini. Harganya sendiri pun sangat terjangkau, karena harga mulai Rp. 19.000 kamu sudah bisa menikmati panties pizza ini dengan nikmat. Apalagi kalau datang ke panties pizza dengan orang special, rasanya sepeerrti dunia milik berdua yah.

Menurut Indra Hermawan selaku penanggungjawab dari Panties Pizza ini mengatakan, Untuk harga sendiri mulai dari Rp.19.000, kamu udah bisa menikmati rasa pizza yang lezat ini dengan nyaman, ujarnya saat diwawancarai Jurnalis BeeNews.id saat di lokasi beberapa waktu lalu.

Panties Pizza Tegal ini buka setiap Senin – Kamis pukul 11.00 – 21.30, khusus hari Jumat buuka dari jam 13.00 – 21.30 WIB. Dan Sabtu-Minggu buka jam 11.00 – 21.30 WIB, dan ini berlaku di seluruh outlet Indonesia lho, karena ibadah Shalat Jumat lah yang paling utama. Awas jangan sampai keliru yah datangnya.

Lanjutnya, “Kami buka dari Senin – Kamis jam 11.00 – 21.30, Khusus hari Jumat buka jam 13.00 – 21.30, dan Sabtu-Minggu Jam 11.00 – 21.30 WIB pada di semua outle Indonesia. Karena kita mengutamakan Ibadah Shalat Jumat dahulu”.

Nah bagi Kamu yang berminat untuk mencicipi jajanan dari Panties Pizza ini, anda cukup datang dan pesan sesuai selera. Untuk pembuatannya sendiri pun cukup cepat yah, hanya 7 menit saja, dan paling lama sekitar 15 menit saja. Namun, untuk sekarang ini belum bisa layanan online seperti GoFood atau sejenisnya yah. Mungkin nanti kedepannya akan dapat menggunakan layanan online kok.

Panties Pizza Tegal ini memiliki 15 karyawan, diantaranya 8 untuk posisi di dapur, 7 untuk kasir. Standarnya harusnya 18.

“Panties Pizza memiliki 15 karyawan, 8 di dapur dan 7 di kasir. Standar kami seharusnya ada 18 karyawan agar pelayanan lebih cepat dan lebih baik”. Ujarnya.

Advertisements

Selama masa Grand Opening kemarin, Panties Pizza memilik lebih dari 1.000 stok pizza yang siap disajikan selama 2 hari kemarin dan sebanyak itu juga pizza habis terjual.

“Selama Grand Opening kemarin punya stok lebih dari 1.000 pizza, dan 2 hari tersebut kita menghabiskan 1.000 pizza yang terjual” pungkasnya.(Red3/Bisnis).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,480