Kolam Renang Rindu Alam Bojong, Cocok Untuk Libur NATARU 2024 Nih!

FAVORIT : Kolam Renang Rindu Alam Bojong Tegal, menjadi destinasi wisata baru favorit. Cocok untuk berlibur bersama keluarga.(Beenews.id/zuhud)

TEGAL – Libur NATARU 2024 segera tiba, sudah saatnya untuk melepaskan rasa penat di akhir tahun 2023 ini dengan cara berlibur. Salah satunya ke Kolam Renang Rindu Alam Bojong Tegal ini. Sungguh destinasi wisata yang sangat tepat untuk dijadikan tempat menghilangkan beban pikiran.

Berswafoto menjadi hal yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan ketika berkunjung kesini. Hal ini karena terdapat beberapa spot foto kekinian dengan background view perbukitan nan hijau dan lahan perkebunan sayur yang terlihat sangat eksotis.

Untuk bisa menikmati keindahan dan fasilitas yang disediakan, anda hanya perlu mengeluarkan biaya tiket masuk Rp 15.000 pada hari Senin-Jumat dan Rp 20.000 pada hari Sabtu-Minggu. Sebanding dengan keindahan dan fasilitas yang ditawarkan tempat wisata ini.

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 20.00 WIB. Pengunjung bisa datang kesini pada waktu yang telah ditentukan tersebut.

Lokasi Kolam Renang Rindu Alam beralamatkan di Jl. Objek Wisata Guci, Kemaron, Tuwel, Kec. Bojong, Tegal, Jawa Tengah. Sebagai patokan letak tempat wisata ini berada setelah objek wisata Taman Anggrek dan sebelum objek wisata Guci.

Sementara, untuk perjalanan anda dimulai dari Kota Tegal, anda perlu menuju arah Slawi – Lebaksiu. Sesampainya di patung Lebaksiu, perjalanan dilanjutkan menuju pertigaan Desa Yomani. Kemudian, ambil belok kiri dan mengikuti jalan tersebut sampai ke pertigaan Desa Tuwel. Setelah itu belok kiri dan pilih mengikuti Jl. Objek Wisata Guci maka anda akan sampai ke lokasi Kolam Renang Rindu Alam.

Meskipun tempat ini termasuk wisata baru di Tegal, untuk fasilitas yang disediakan terbilang sangat memadai. Adapun fasilitasnya yakni:

  1. Tempat parkir
  2. Kolam renang air panas
  3. Kantin
  4. Tempat duduk
  5. Spot foto
  6. Kamar ganti
  7. Toilet
  8. Musholla

Demikianlah informasi mengenai objek wisata baru di Tegal, yaitu Kolam Renang Rindu Alam Bojong. Yuk, segera persiapkan untuk liburan Natal Tahun Baru 2024 bersama orang tercinta.(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,602