Kodim 0713 Brebes Adakan Coffe Morning di Aula Jendral Sudirman Brebes

PEMBERIAN : Acara yang dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Dandim 0713/Brebes dan ramah tamah dengan diiringi musik.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Kodim 0713/ Brebes adakan kegiatan Coffee morning bersama Pemda, TNI-Polri, Kejaksaan, Insan Pers, LSM, Ormas, dan Aliansi Pekerja di wilayah kodim 0713/ Brebes di aula Makodim setempat, Jalan Jendral Sudirman Kab Brebes, Senin (21/11).

Dalam sambutannya, Letkol Infanteri Tentrem Basuki Dandim 0731Brebes mengatakan, terimakasih kehadiran seluruh jajaran kodim Brebes dan mitra kodim Brebes. Terimakasih kepada organisasi pers dan ormas.

“Terimakasih kepada semua yang hadir. Terimakasih kepada kemitraan yang selama ini sudah terjalin dalam hal pemberitaan media,” ujar Dandim.

Saya berharap, bhabinsa tolong di ajarkan dalam bidang dokumentasi, diajari bagaimana cara memberitakan sebuah berita, terwujudnya sinergitas yang baik hingga saat ini. Dandim mengatakan, sebenarnya ingin sekali terlaksana kegiatan seperti ini, karena mungkin keterbatasan waktu dan banyak kegiatan makanya kegiatan Coffee morning ini baru terlaksana pada hari ini.

Eko Saputro Ketua PWI Kab Brebes mengatakan, terimakasih kepada Dandim yang sudah menggelar acara kegiatan ini. Tentunya sinergitas terjaga selama ini, terimakasih pula disampaikan kepada jajaran penrem kodim Brebes (mas Aan dan mas Ujang) yang terus mempublikasi kegiatan kegiatan baik di wilayah kodim Brebes atau kejadian lain di wilayah brebes yang disampaikan melalui group WA rekan media kodim Brebes.

Perwakilan dari aliansi pekerja Irwan menambahkan, salam hormat kepada ormas dan kawan media serta undangan lain. Pihaknya menyampaikan mari kita jaga kondusifitas. Dirinya juga meminta kepada awak media untuk lebih presisi dalam pemberitaan.

Acara yang dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Dandim 0713/Brebes dan ramah tamah dengan diiringi musik.(Red3/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,908