Kebun Buah Lebeteng, Obyek Wisata Yang Sedang Hits Di Tegal

SUASANA : Selain berwisata dan memetik buah segar, pengunjung juga dapat menikmati suasana permainan air yang menarik dan menyegarkan. Disini juga terdapat café dan resto bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan yang disediakan. (BeeNews.id/doc).

TEGAL – Destinasi wisata yang baru muncul di Tegal, Jawa Tengah, Kebun Buah Lebeteng. Wisata yang sedang hits ini baru dibuka untuk umum pada tanggal 17 Januari 2023.

Wisata yang terletak di Jl. Banjaran Kilometer 4 Desa Lebeteng, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Di kebun buah Lebeteng, anda dapat menjumpai aneka buah yang dapat anda nikmati di tempat tersebut.

Kedatangan anda di wisata kebun buah Lebeteng akan menjadi pengalaman menarik. Selain kebun buah, wisata ini juga menyediakan wahana lainnya seperti waterboom, area memancing, gazebo.

Setelah cukup puas memetik buah, anda dapat bermain air sepuasnya di waterboom. Juga apabila anda merasa lapar, resto dan kafe di lokasi itu juga menyediakan berbagai macam kuliner menarik dan enak untuk dinikmati.

Untuk tiket masuknya sendiri, dihargai dengan Rp 15.000 untuk weekday, sedangkan weekend Rp 20.000.

Pastikan anda telah merasakan pengalaman menarik saat berkunjung ke kebun buah Lebeteng bersama keluarga maupun orang-orang tercinta. Anda juga dapat mengabadikan di tempat tersebut menggunakan kamera HP maupun kamera profesional.
(Red3/Wisata)

Editor : Nur Hayati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,850