Penginapan Unik di dalam Kapal, Le Pirate Boatel

SANTAI : Menikmati keindahan Labuan Bajo dengan bersantai di atas Le Pirate Boatel. (BeeNews.id/Lucia Ayu Puspa)

NUSA TENGGARA TIMUR – Penginapan atau Hotel di gedung sudah biasa. Namun jika penginapan di dalam kapal menjadi hal yang baru.

Jika anda berkunjung ke Labuan Bajo perlu mencoba menginap di Le Pirate Boatel. Floating Hotel terletak di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 200 meter dari Pantai Waecicu dan 300 meter dari Pantai Pulau Kukusan.

Le Pirate menghadirkan konsep hotel terapung yang unik. Dengan 10 kabin depan air absolut, dilengkapi dengan dek pribadi, tempat tidur gantung, dan tangga berenang.

The Boatel memiliki Restoran BBQ, bar, dan dek berjemur dengan gaya Le Pirate yang menarik. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah diatas kapal sambil menikmati matahari terbenam dan gemuruh ombak.

“Untuk bisa menikmati sensasi menginap di Le Pirate Boatel ini, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu” kata Ayu, wisatawan yang mencoba keunikan menginap di Le Pirate Boatel ini.
(Red1/Wisata)

Lucia Ayu Puspa adalah Kontributor Beenews.Id. Ayu alumni dari International Hotel Management School yang mempunyai hobi Travelling.

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 79,971