Jenis Hijab Yang Sedang Trend dan Kekinian

TREN : Mengenakan jenis hijab yang lagi tren dan kekinian tentu sangat menyenangkan. Dengan hijab yang tengah tren tersebut, kalian akan tampil modis dan menjadi pusat perhatian. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Tren Hijab sekarang sangat tren di kalangan wanita muda, terutama di Indonesia. Terkait dengan pengembangan produk jilbab yang semakin banyak variasi.

Sebagai negara dengan populasi paling Muslim, wanita Indonesia terbiasa menggunakan jilbab dalam kegiatan sehari-hari. Sudah umum jika sekarang jilbab semakin terkait sebagai bagian dari mode oleh wanita di negara ini.

Seiring waktu, jilbab terlihat lebih menarik dan dengan permintaan besar karena berbagai model praktis, serta kombinasi warna yang indah.

Jika kamu adalah pengguna jilbab yang selalu ingin tampak modis, maka berikut ini adalah beberapa tren Hijab 2022 yang menarik untuk diketahui sebagai pengikut mode Muslim:

1. Hijab Instan

Seperti namanya, hijab instan adalah kain yang menutupi kepala yang telah dijahit, jadi lebih praktis dan mudah digunakan. Ada banyak model hijab instan, seperti Bergo, pashmina instan, persegi panjang instan atau kaus instan hijab, hijab instan ini sangat cocok untuk kegiatan sehari -hari sambil bersantai di rumah.

2. Hijab dengan warna pastel dan nada bumi

Tren Hijab menggunakan warna-warna pastel dan nada bumi masih akan mendominasi pada tahun 2022. Warna pastel dan nada bumi memberikan kesan alami, lembut dan tenang, tren jilbab ini juga banyak digunakan sebagai OOTD untuk foto karena kombinasi warna estetika.

3. Syar’i Hijab atau Loungewear Syar’i

Syar’i Hijab menurut aturan bagian agama Islam juga diperkirakan bahwa wanita Muslim semakin mencintai pada tahun 2022. Jenis jilbab ini sangat dicintai oleh wanita Muslim yang telah bermigrasi, jilbab ini juga identik dengan ukuran terpanjang dan lebih panjang.

4. Pashmina

Pashmina adalah jenis tabir dalam bentuk kain persegi panjang, pashmina juga dapat dibuat dalam berbagai model yang membuat penampilan lebih menarik. Jenis jilbab ini cenderung dicintai oleh kaum muda untuk menggabungkan pakaian mode yang tampak modis, avant-garde dan modern
(Red2/Fashion)

Editor : Irene Indah

TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,607