Lebaran Sudah Di Depan Mata, Inilah Tren Baju Lebaran 2023

NYAMAN : Selayaknya acara hari raya islam pada umumnya, busana muslim menjadi pakaian yang banyak dicari menjelang lebaran. Agar pengguna tetap nyaman beraktivitas seharian, baju lebaran dengan gaya yang simple dan elegan biasanya menjadi andalan fashion. (Beenews.id/doc)

TEGAL – Baju baru identik dengan hari raya. Untuk sebagian orang, berburu baju di hari raya adalah momen yang sangat spesial lantaran mereka akan memakai pakaian yang menarik ketika bertemu keluarga atau karabat.

Mengikuti ramainya tren baju lebaran di tahun ini, baju bernuansa feminim tetap menjadi pilihan para wanita.

Tak hanya itu, banyak selebriti tanah air yang juga memilih baju muslim dengan warna-warna lembut untuk dikenakan saat lebaran.

Bagi kalian yang masih bingung menentukan pilihan baju lebaran, berikut ini tren baju lebaran 2023 untuk wanita :

1. Dress Dengan Lengan Puff

Dress dengan lengan gembung dan motif yang cantik, menjadi salah satu tren busana lebaran 2023 yang bisa kamu pilih. Lengan puff sendiri merupakan lengan mengembang yang ada pada setiap model baju.

Dress ini sangat cocok dipadu padankan dengan sling bag dan sepati oxford, karena memberikan kesan anggun dan modis.

2. Tunik Brokat

Tunik adalah model pakaian yang memanjang dari pinggul hingga betis. Pakaian ini sebenarnya berdesain simpel namun bisa memberikan kesan stylish jika dipadankan dengan celana yang serasi.

Brokat biasanya memiliki tekstur dan pola yang elegan. Anda bisa memadukan tunik ini dengan celana atau rok yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

3. Gamis Brokat

Model busana muslim yang akan menjadi tren baju lebaran 2023 terbaru salah satunya adalah Gamis Brokat. Gamis ini dilapisi dengan kain brokat berpayet yang mewah.

Kebanyakkan modelnya dipadukan dengan aksen jahitan serut di beberapa bagian, seperti pinggang dan lengan. Bahannya tidak menerawang karena berlapis-lapis.

Advertisements

Meskipun terkesan tebal, namun Gamis Brokat terasa adem nyaman saat dikenakan. Menariknya, model gamis ini dapat memberikan penampilan yang elegan dan megah.

4. Blouse Korean Style

Bagi Anda yang ingin tampil feminim namun enggan mengenakan kaftan ataupun dress lainnya, Blouse ala Korean Style bisa menjadi pilihan. Anda bisa memadukan Blouse Korean dengan celana kulot yang membuat tampilan anda tampak cantik dan elegan.
(Red2/Fashion)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,839