Jalin Sinergitas, Tiga Pilar Kota Tegal Gelar Olahraga Bersama

KEGIATAN : Tiga Pilar (Pemerintah, TNI dan Polri) Kota Tegal menggelar kegiatan olahraga bersama bertempat di halaman Polres Tegal Kota. (Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Tiga Pilar (Pemerintah, TNI dan Polri) Kota Tegal menggelar kegiatan olah raga bersama bertempat di halaman Polres Tegal Kota, Jum’at (24/2/2023) pagi.

Selain untuk mewujudkan tubuh yang sehat, kegiatan olah raga bersama juga untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara Pemerintahan Kota Tegal bersama TNI dan Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal, Komandan Lanal Tegal atau yang mewakili, Komandan Satradar 214 Tegal, Kapolres Tegal Kota, Para Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Tegal Kota serta para anggota baik dari unsur TNI-Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Tegal menjelang pengaman tahapan Pemilu dan Pilkada Jateng 2024.

“Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan TNI dan Pemerintah Kota Tegal. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Tegal,” ungkapnya.

Tahapan Pemilu 2024 sudah mulai berjalan, sehingga pengawalan dan pengamanan serta kondusifitas wilayah harus kita sinergikan bersama.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga seperti ini kedepan akan terus terlaksana secara berkala.

Agar komunikasi antar instansi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin meningkat serta saling mengenali sehingga sangat membatu dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari.

Gunakan momen ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal selanjutnya akan mudah untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas.

“Termasuk salah satunya nanti dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2024,” terang Kapolres.

Advertisements

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini, Tiga Pilar Kota Tegal semakin solid dan siap mendukung agenda pemerintah dalam pengamanan tahapan Pemilu dan Pilkada Jateng 2024.

“Ini kegiatan yang bagus sekali. Semoga TNI-Polri bersama Pemerintah Kota Tegal semakin solid dan kompak untuk mengawal tahapan-tahapan Pemilu nanti,” pungkasnya.

Sementara tampak dari pantauan, kegiatan olahraga Tiga Pilar diawali dengan kegiatan Apel bersama, kemudian olahraga senam dan ramah tamah serta olahraga sesuai dengan hobby nya masing-masing.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,745