Rayakan Ulang Tahun ke-2, BG Kitchen and Lounge

SYUKUR : Sugiarto Owner BG Kitchen and Lounge menyampaikan wujud ungkapan rasa syukur dengan berbagi santunan anak yatim dalam acara ulang tahun ke-2 BG Kitchen and Lounge, Kamis 9 Februari 2023. (BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

TEGAL – BG Kitchen and Lounge yang berada di Jl. Diponegoro No. 109 Kota Tegal kemarin kamis malam (9/2) merayakan hari ulang tahun yang ke – 2. Serasa baru kemarin Grand Opening, ternyata saat ini BG Kitchen and Lounge sudah menginjak tahun kedua.

Melihat perkembangan dari 2 tahun yang lalu, saat ini sudah banyak sekali inovasi yang dilakukan di BG Kitchen and Lounge. Mulai dari pembangunan tempat parkir, sampai perluasan ruangan di dalamnya. Hal tersebut membuat suasana semakin nyaman dan tentu saja terasa seperti berada di Bali.

Dalam acara ulang tahun ke-2 tersebut Owner BG Kitchen and Lounge
Sugiarto bersama isteri tercinta Yulliana membagikan kebahagiaan mereka dengan mengundang tamu undangan baik dari keluarga, kolega, sahabat maupun teman-teman, juga Jurnalis dari berbagai media.

Dalam moment yang penuh kebahagiaan tersebut, Sugiarto juga mengundang anak – anak yatim beserta pengurus Yayasan Tunas Harapan Tegal. Selain makan bersama, puluhan anak yatim tersebut juga mendapatkan santunan.

“Saya sangat senang dapat berbagi kebahagiaan. Santunan ini sebagai wujud syukur kami, semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak,” harap Sugiarto.

Rangkaian acara ulang tahun dari mulai doa bersama, potong tumpeng, makan malam, santunan anak yatim dan acara hiburan dari Band berjalan dengan lancar, aman dan meriah. Semua tamu undangan sangat menikmati seluruh rangkaian acara.

“Selamat Ulang Tahun ke -2, Semoga BG Kitchen and Lounge semakin sukses,” kata Fidella salah satu tamu undangan saat menyampaikan ucapan selamat kepada Yulliana.

Menu makan malam yang disajikan pun sangat lengkap dan lezat dari Gurame asam manis, sapi lada hitam, ayam kecap, mie goreng, capjay, sup dan buah. Beberapa kolega maupun sahabat dari Yulliana pun turut bergembira dengan berfoto bersama.

Selamat Ulang Tahun yang ke-2..Sukses selalu untuk BG Kitchen and Lounge..
(Red1/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,303