Mau Tahu Rahasia Foto Selfie ‘Rasa’ Fotografer Profesional? Cek Segera.

BEREKSPLORASI : Mulai dari ring light untuk membantu pencahayaan biar hasil selfie berasa foto studio, hingga stand holder untuk smartphone, biar kamu bebas bereksplorasi angle dan gaya saat selfie dengan perhiasan model terbaru.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Masih sering posting selfie yang biasa-biasa aja? Sekarang ini zamannya personal branding yang diciptakan lewat unggahan di media sosial. Jadi, hasil selfie jelas nggak boleh terlihat biasa-biasa saja.

Saatnya upgrade dan perbaiki konten media sosial kamu biar nggak kalah dari influencer ternama. Bermodal selfie bersama perhiasan berlian wanita saja bisa bikin jepretan ‘rasa’ fotografer ternama, lho. Ini beberapa rahasia yang BeeNews.id dan bisa kamu cobain sendiri nanti!

  1. Kamera Smartphone Saja nggak cukup, siapkan juga skill
    Hal yang penting untuk membuat jepretan berasa seperti fotografer profesional adalah menyiapkan terlebih dulu skill. Pastikan kamera smartphone yang digunakan berkualitas untuk menciptakan jepretan selfie yang tajam dan bebas blur atau noise.

Selain itu, lengkapi juga peralatan penting lainnya. Mulai dari ring light untuk membantu pencahayaan biar hasil selfie berasa foto studio, hingga stand holder untuk smartphone, biar kamu bebas bereksplorasi angle dan gaya saat selfie dengan perhiasan model terbaru. Nggak perlu repot untuk memegang kamera terus!

  1. Nggak Bisa Sembarangan Pilih Outfit
    Setelah berbagai peralatan pendukung sudah dipenuhi dengan baik, jangan lupa perhatikan juga elemen lain yang dapat menyempurnakan jepretan selfie yang makin bagus. Apalagi kalau bukan penampilan. Pemilihan outfit jelas nggak boleh sembarangan, tapi harus sesuai konsep foto yang ingin kita tampilkan.

Saat ingin memperlihatkan tampilan gaya formal, outfit berwarna pastel bisa memberikan kesan yang stylish. Namun, jika ingin memperlihatkan penampilan feminim yang santai, long dress bisa menjadi pilihan. Jangan lupa sempurnakan dengan perhiasan berlian istimewa yang bisa menyempurnakan penampilanmu.

  1. Cari Ide Pose yang Nggak Biasa
    Perlu diketahui, apa yang bikin pose para selebgram di akun media sosial mereka terlihat sangat istimewa? Hal tersebut karena pose yang ditampilkan nggak terlihat gitu-gitu aja. Sekarang, waktunya kamu juga mencari ide gaya yang bisa bikin foto selfie kamu naik level.

Potret dengan angle dari samping yang menonjolkan anting berlian berkualitas yang digunakan bisa jadi pilihan. Ide lain adalah pose yang menonjolkan tangan yang memperlihatkan cincin berlian asli juga bisa dicoba.

  1. Buat Personal Studio dengan Bermain Background Foto
    Memanfaatkan sudut kosong di rumah, kamu bisa menciptakan personal studio untuk keperluan foto-foto di media sosial, lho. Tinggal bermain dengan pilihan background semenarik mungkin untuk memberikan konsep yang diinginkan. Mulai dari warna pastel yang cantik, background tirai putih ala Korea, atau wallpaper dengan ilusi dinding kotak-kotak yang estetik bisa banget diwujudkan karena banyak dijual secara online.

Sedikit lebih effort saja, kamu bisa mewujudkan jepretan selfie ‘rasa’ fotografer profesional berbekal kamera smartphone saja. Yuk, saatnya cobain trik di atas dan bikin personal branding yang menarik di media sosial.
(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,347