Hot Waterboom Guciku, Destinasi Wisata Air Seru di Tegal, Kamu Harus Coba Kesini!

BERENDAM: Wisatawan yang datang bisa merasakan sensasi berendam air hangat di Hot Waterboom Guciku. Berendam air hangat di Hot Water Boom Guciku bisa menjadi alternatif wisata untuk merelaksasikan tubuh. (BeeNews.id/Listiya)

TEGAL – Objek wisata di Guci memang sudah terkenal dengan pemandian air panas. Guci setiap waktu terus mengalami perkembangan.

Seperti salah satunya adalah Hot Waterboom Guciku yang terletak di Jalan Lingkar Barat, Desa Guci, Kecamatan Bumijaya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Guciku ini digadang-gadang merupakan pemandian air panas terluas, mungkin karena berada di lahan seluas 210 hektar. Selain itu Air Panasnya pun berasal dari mata air Gunung Slamet, sehingga bebas dari bau kaporit.

Hot Waterboom Guciku ini merupakan tempat rekreasi yang recommended banget untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, fasilitas wisatanya sangat lengkap sehingga membuat pengunjung betah dan nyaman.

Selain berendam air hangat, wisatawan juga bisa mencoba berbagai wahana air yang ada di Hot Water Boom Guciku. Terdapat wahana seluncuran air, wahana ember tumpah, jembatan gantung, flying fox, jarig laba-laba dan wahana panjat tebing mini yang bisa dicoba oleh wisatawan.

Hot Water Boom Guciku juga memiliki fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, restoran, penginapan, mushola, kamar ganti, toilet, gazebo, fasilitas untuk kegiatan outbond, ruangan meeting dan juga Hotel Guciku.

Jam Operasional Hot Waterboom Guciku yaitu mulai pukul 07:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu.

Hot Water Boom Guciku memiliki tarif tiket masuk sekitar Rp 35.000 untuk weekday (Senin hingga Jumat). Sedangkan untuk weekend (Sabtu dan Minggu), tarif tiket masuk di Hot Water Boom Guciku adalah sekitar Rp 40.000. (Red2/Wisata)

Editor: Indah Setiawati

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,847