Kemeriahan Event Offline Spesial Hari Ibu yang diadakan Bee Creative

EVENT : Team Bee Creative Event Organizer foto bersama dengan Kak Tedy Kartino beserta Komunitas Kampung Dongeng untuk memeriahkan Event Offline Spesial Hari Ibu yang diadakan di Transmart Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 94 tahun 2022, Bee Creative Event Organizer mengadakan Event Offline Special Hari Ibu dengan berbagai lomba diantaranya Lomba Mewarnai, Kolase Dan Photo Contest “Aku dan Bunda”.

Lomba tersebut diadakan pada hari Kamis (22/12/2022) bertempat di Atrium Transmart Tegal. Sebanyak 85 anak mengikuti lomba tersebut dengan sangat antusias.

Dari hasil lomba tersebut, setiap pemenang mendapatkan piala, sertifikat, voucher belanja dan bingkisan untuk juara 1, 2 dan 3.

Pelaksanaan lomba berlangsung kurang lebih selama 2 jam, saat anak-anak sedang mewarnai dan kolase, beberapa anak yang mengikuti lomba photo contest di panggil satu-satu dengan didampingi oleh ibunya untuk diambil fotonya diatas panggung.

Setelah selesai mewarnai dan kolase, semua peserta mengumpulkan hasil karya masing-masing ke admin Pendaftaran.

Sambil menunggu hasil penilaian oleh Dewan Juri, acara diisi oleh Kak Tedy Kartino Pendongeng Nasional beserta Komunitas Kampung Dongeng. Anak-anak terlihat antusias mendengarkan dongeng dari Kak Tedy. Kemudian diakhir acara dongeng, semua anak-anak naik ke atas panggung untuk foto bersama dengan Kak Tedy Kartino.

Setelah menampilkan perform dari Komunitas Kampung Dongeng, tibalah pada acara yang ditunggu-tunggu oleh peserta lomba dan orang tua yaitu pengumuman pemenang lomba. Apapun Pemenang Lomba tiap kategori Event Offline Spesial Hari Ibu sebagai berikut :

  • Lomba Mewarnai

Kategori A

  1. Juara 1 Elvaretta Nareswari
  2. Juara 2 Gita Nur Hafizah
  3. Juara 3 Daffa Narendra A

Kategori B

  1. Juara 1 Khandra Firni
  2. Juara 2 Hasna Wafi Aila
  3. Juara 3 Delisha Azzahra F.S

Kategori C

  1. Juara 1 Fadia Aqila P
  2. Juara 2 Viola Putri A
  3. Juara 3 Nurhidayati

  • Lomba Kolase

Kategori B

  1. Juara 1 M. Ayas Mahardika

  • Lomba Photo Contest “Aku dan Bunda”

Kategori A

  1. Juara 1 Haifa Aminah Izzaty
  2. Juara 2 Adrian Adhyasta
  3. Juara 3 Asheeqa Shabira Mubarok

Kategori B

  1. Juara 1 Fiorenca Al Zafran Redriansyah
  2. Juara 2 Catur Seno Prayogo
  3. Juara 3 Wardah Faridah

Para pemenang dipanggil namanya satu per satu untuk berdiri di atas panggung per kategori. Masing-masing pemenang mendapatkan Piala, Sertifikat, Voucher Belanja dan berbagai hadiah hiburan dari pihak sponsor.
Beberapa sponsor yang ikut mendukung event kali ini yaitu Mega Finance, Allow Bank Toko Sepeda Johan, Asderma Aesthetic Clinic, Bee Laundry dan Media Online BeeNews.

Sampai bertemu kembali di Event Bee Creative selanjutnya.
Salam Prestasi !
(Red2/Gallery Foto)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,325