Estetik dan Instagramable, Pemandian Air Panas Baru di Guci Tegal

BERENDAM : Wisatawan akan merasa sangat nyaman saat berendam di pemandian air panas The Onsen Guci. Uniknya pemandian yang berupa kolam estetik, berbentuk lingkaran-lingkaran. Dilengkapi dengan pemandangan indah berupa bukit dan hamparan sawah yang hijau nan asri.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

TEGAL – Objek wisata di Guci memang sudah terkenal dengan pemandian air panas. Guci setiap waktu terus mengalami perkembangan. Kali ini, terdapat objek wisata baru disana yang bernama The Onsen Guci.

Wisata The Onsen Guci sempat viral karena menyuguhkan konsep yang berbeda dengan objek wisata di Tegal lainnya.

Onsen sepertinya diambil dari bahasa Jepang yang berarti sumber air panas atau tempat berendam dengan air panas.

Di tempat The Onsen Guci terdapat pemandian air panas yang berupa kolam estetik, berbentuk lingkaran – lingkaran, baik lingkaran besar maupun kecil. Kolam renang sebagian besar dicat dengan warna putih sehingga membuatnya terlihat estetik dan instagramable.

Pemandangan yang disuguhkan dari The Onsen Guci juga tak kalah indah. Dari kolam renang, akan langsung terlihat indahnya pemandangan bukit-bukit dan sawah yang hijau dan asri.

Lokasi tempat wisata satu ini di belakang Kantor UPTD Guci atau di dekat Hotel Duta Wisata. Tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Adapun tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 20 ribu/orang.

Bagi pecinta wisata alam, The Onsen Guci dapat menjadi pilihan wisata bersama sahabat, rekan kerja maupun keluarga saat penghujung akhir pekan.(Red3/Wisata)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,622