Demonstrasi Aliansi Masyarakat Desa Kreman Tuntut Pembangunan Jalan Segera Dilaksanakan

TERTIB : Aliansi Masyarakat Desa Kreman – Sigedong melakukan orasi dan audiensi di halaman depan kantor DPUPR Kabupaten Tegal. Aksi yang berlangsung selama 1 jam tersebut berjalan dengan tertib.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

SLAWI – Puluhan demonstran yang mengatasnamakan Aliansi Percepatan Pembangunan Jalan Kreman – Sigentong Kecamatan Warureja hari ini Senin (13/06/2022) mengadakan aksi di halaman dpn kantor DPUPR Kabupaten Tegal.

Ratiktno koordinator aksi dalam orasinya menuntut pembangunan jalan Kreman – Sigentong segera diperbaiki karena akses jalan sudah sangat parah. Selain itu demonstran orasi juga ingin bertemu dengan Kepala DPUPR Kabupaten Tegal Ir. Hery Suhartono MM.

Hery kepada pengunjuk rasa menuturkan sudah mengakomodir aspirasi dari masyarakat Kreman dan pihaknya sudah membuat surat penambahan anggaran untuk pembangunan jalan Kreman – Sigentong sebesar 5 miliar kepada Bupati Tegal untuk konstruksi beton di tahun 2023.

“Saya sudah membuat surat permohonan kepada Bupati Tegal untuk penambahan anggaran di tahun 2023, jalan kreman – Sigedong konstruksinya hatus beton” ujar Hery

Orasi dan audiensi Aliansi Masyarakat Desa Kreman – Sigedong berlangsung sekitar 1 jam kemudian demonstran membubarkan diri dengan tertib.
(Red1/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,608