Kodim Bojonegoro gelar Doa Bersama Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan RI ke- 77

KEGIATAN : Sebelum melaksanakan doa bersama, kegiatan ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah yang diikuti TNI dan Apartur Sipil Negara (ASN) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan Imam Ustadz Abu Zaky.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

BOJONEGORO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 77 tahun 2022, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Doa Bersama. Kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan di Masjid Al Askhar Komplek Makodim 0813 Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Sebelum melaksanakan doa bersama, kegiatan ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah yang diikuti TNI dan Apartur Sipil Negara (ASN) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan Imam Ustadz Abu Zaky.

Ta’mir Masjid Al Askhar Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Mohammad Wahib, mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya doa bersama tersebut guna memperkuat semangat cinta tanah air, dan meningkatkan ibadah maupun pendekatan diri kepada Tuhan. Harapannya, dapat mengurangi segala bentuk pelanggaran dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari, serta bangsa Indonesia aman, damai dan tentram.

Dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan dan porsinya masing-masing, namun senantiasa ingat bahwa jabatan, pangkat dan martabat yang kita miliki saat ini adalah titipan dan ujian dari Alloh SWT yang akan dimintai pertanggungjawabannya kelak.

“Sebagai manusia biasa, haruslah selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT, melaui hal tersebut hati kita menjadi tenang, hidup rukun, damai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,342