Debut Solo, MV “Flower” Jisoo Blackpink Tembus 45 Juta Penonton

DEBUT : Kim Jisoo atau lebih dikenal Jisoo BLACKPINK menjadi member terakhir dari girl group naungan YG Entertainment yang melakukan debut solonya. Resmi debut solo di tanggal 31 Maret dengan albumnya yang bertajuk “ME”, Jisoo merilis video musik untuk lagu utamanya, “Flower”. (BeeNews.id/doc)

KOREA – YG Entertainment resmi meluncurkan solo debut member BLACKPINK, Jisoo yang berjudul Flower yang baru saja tayang lewat kanal YouTube pada Jumat, 31 Maret 2023.

MV ‘Flower’ dari member BLACKPINK itu pun berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan pada Sabtu (1/4/2023), MV Jisoo BLACKPINK ‘Flower’ sudah mendapatkan 58 juta kali ditonton dan menjadi trending 1 YouTube.

Momen debut solo Jisoo BLACKPINK memang begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sebelum merilis MV ini, video teaser Jisoo juga sempat diposting.

Sama seperti MV-nya, teaser Jisoo yang diposting sebelumnya juga mampu mendatangkan jumlah penonton yang begitu tinggi. Setidaknya dalam dua hari setelah teasernya rilis, mendapat 13 juta jumlah penonton.

Diketahui sebelumnya, debut solo Jisoo BLACKPINK menjadi member terakhir yang mengeluarkan single. Setelah Jennie dengan single berjudul ‘SOLO’, Lisa ‘LALISA’, ‘MONEY’, dan Rose (Gone & On The Ground).

Lagu utama dari album solo pertamanya menjadi awalan Jisoo BLACKPINK memulai debutnya.

Melalui wawancara yang disiapkan YG Entertainment, Jisoo membagikan perasaannya terkait debut pertamanya.

“Ini adalah perjalanan yang menyenangkan dalam menemukan musik khas milikku sendiri. Saya berharap para pendengar akan menemukan Jisoo baru,” kata Jisoo BLACKPINK.

Kemudian Jisoo BLACKPINK juga membeberkan alasan kenapa memilih ‘Flower’ dan ‘All Eyes On Me’ pada debut solonya. Pasalnya selain harmoni dan liriknya, Jisoo begitu jatuh cinta oleh visual elemen dan konsep dari lagu tersebut.

“Flower adalah lagu yang paling mewakili saya, dengan harmoni yang baik dalam vokal, penampilan, dan elemen visual, sehingga dipilih sebagai lagu utama.” ungkap Jisoo BLACKPINK.

Advertisements

Tak hanya trending 1 di youtube, lagu ‘Flower’ Jisoo BLACKPINK juga mampu menduduki tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Album Jisoo BLACKPINK berjudul ‘Flower’ setidaknya meraih iTunes Top Songs di 57 daerah yang berbeda, salah satunya Amerika Serikat.

Sebagai informasi, idol grup BLACKPINK sendiri memiliki banyak penggemar di Indonesia. BLACKPINK sebelumnya juga sempat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2023) malam.

Di mana empat member BLACKPINK berhasil membuat penggemarnya histeris dengan penampilan mereka di konser “Born Pink” World tour di Jakarta.
(Red2/Internasional)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,352