Pecahkan Rekor Girl Grup di Youtube, MV Blackpink ‘Ready For Love’ Capai 1 Juta Views dalam sehari

VIEW : MV ‘Ready For Love’ berhasil menjadikan Blackpink sebagai pemilik video music girl grup tercepat yang melampaui 1 juta view di Youtube pada 2022 dan mendapat 1 juta like dalam waktu 2 jam 16 menit. (BeeNews.id/doc)

KOREA – Girl grup asal Korea Selatan, yakni BLACKPINK baru-baru ini resmi merilis video klip lagu ‘Ready for Love’ hasil kerja sama dengan PUBG Mobile. Video klip tersebut menjadi salah satu yang dinantikan para Blink, fans BLACKPINK , sebelum para idolnya melakukan comeback.

Video klip lagu ‘Ready for Love’ sendiri ditampilkan dalam bentuk animasi yang merepresentasikan semua membernya. Tak hanya itu, dalam video klip tersebut para member seolah masuk dan berada di dunia game.

Beberapa jam setelah pemutaran perdana, video klip BLACKPINK ini langsung memecahkan beberapa rekor.

‘Ready for Love’ adalah lagu spesial yang dibawakan BLACKPINK selama konser The Virtual. Konser virtual tersebut merupakan hasil kolaborasi BLACKPINK dengan game PUBG Mobile .

Dalam konser tersebut, para penggemar dan pemain game dapat menikmati konser BLACKPINK dalam bentuk tiga dimensi.

Kini, konser virtual BLACKPINK x PUBG Mobile masuk dalam kategori Best Presentation of the Metaverse MTV Music Awards 2022.

Meski tak menjadi bagian dari comeback, ‘Ready for Love’ kini menjadi video musik girl group tercepat yang melampaui satu juta penayangan di YouTube tahun ini.

Hingga berita ini di turunkan, video musik tersebut telah melampaui 2,8 juta penonton dan 3,3 juta likes di Youtube. Bahkan saat ini, video klip ‘Ready for Love’ telah menjadi trending nomor dua di YouTube.

Karena itu, ‘Ready For Love’ menjadi video klip girl group K-pop yang paling banyak disukai dalam 24 jam pertama selama 2022.

Meski begitu, para penggemar masih menunggu comeback resmi BLACKPINK yang dijadwalkan pada bulan Agustus.
(Red2/International)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,739