Bupati Resmikan Kafe Mediane Nyong Diskominfo Kabupaten Tegal

MERESMIKAN : Bupati Tegal Umi Azizah meresmikan Kafe Media yang diberi nama Kafe Mediane Nyong, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional 2023, di depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tegal yang juga menjadi lokasi Kafe Mediane Nyong. (Beenews.id/Humas Pemkab Tegal)

SLAWI – Bupati Tegal Umi Azizah meresmikan Kafe Media yang diberi nama Kafe Mediane Nyong, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional 2023, di depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tegal yang juga menjadi lokasi Kafe Mediane Nyong, Selasa (21/03/2023).

Bupati Tegal dalam sambutannya berharap agar pers di Kabupaten Tegal dapat terus menjadi jembatan komunikasi informasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya sangat berharap wartawan menjadi perekat persatuan dan kesatuan masyarakat,” kata Umi Azizah.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal Nurhayati mengatakan bahwa kafe Media’ne Nyong adalah tindak lanjut dari pertemuan Diskominfo dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal dalam rangka keterbukaan informasi publik.

Pemda mengajak wartawan untuk menjadi mitra sehingga dapat melahirkan informasi proporsional

“Teman-teman wartawan ingin ada tempat untuk bareng-bareng kumpul, kami siapkan disini. Niat kami, ini hadiah buat panjenengan semua diperingatan Hari Pers Nasional yaitu kafe Media’ne Nyong,” tutur Nurhayati.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal Dwi Ariadi mewakili wartawan mengucapkan terima kasih atas hadiah berupa Kafe Media’ne Nyong.

Mengingat Tegal memiliki tradisi “genduh-genduh rasa”, Dwi berharap Kafe Media’ne Nyong dapat menjadi tempat untuk genduh-genduh rasa dan sekaligus sebagai ajang kreatif, sehingga harapannya kedepan akan terwujud adanya sekretariat manajemen untuk menjadi aset.

”Dengan adanya Kafe Media’ne Nyong ini wartawan di Kabupaten Tegal memiliki wadah untuk gendu – gendu rasa dan kreatifitas para wartawan di dunia Jurnalistik,” kata Dwi Ariadi.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,562