Beberapa Rekomendasi Tempat Nongkrong di Brebes, Cocok buat Malam Mingguan.

KEKINIAN : Memilih tempat nongkrong yang tepat dan nyaman bukanlah hal yang mudah. Tentunya harus tempat yang cocok dan kekinian untuk kaum muda yang ingin malam mingguan baik dengan teman atau pacar di Kabupaten Brebes. (BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

BREBES – Berikut beberapa tempat nongkrong yang cocok untuk kaum muda serta pas saat malam minggu tiba di Kabupaten Brebes.

Jika Anda ingin nongkrong saat malam minggu, ada beberapa tempat yang cocok dan spesial untuk anak-anak muda.

1. D’milk Kedai Susu

D’milk Kedai Susu merupakan tempat nongkrong bagus versi anak muda dengan makan dan minuman yang harganya cocok untuk kantong pelajar.
Tempat ini berlokasi di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes.

2. Kedai Kopi Tanpa Nama

Kedai Kopi Tanpa Nama merupakan tempat nongkrong yang sedang hits dan cocok untuk diskusi bersama dengan rekan kerja atau relasi usaha. Selain itu tempat nongki itu dirasa ala jaman now. Kedai ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Dukuhtengah, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes.

3. Due Cafe

Due Cafe merupakan tempat yang cocok buat nongkrong untuk kalangan kaum muda. Tempat nongkrong bersama rekan-rekan kuliah maupun lainnya. Tempat nongkrong tersebut berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Brebes.

4. Jong Cafe

Jong Cafe merupakan tempat nongkrong yang cocok untuk kalangan remaa maupun pemuda bahkan keluarga. Tempat tersebut juga berlokasi strategis hingga menawarkan pemandangan menarik dan parkir yang cukup luas. Berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Paguyangan, Kabupaten Brebes.

5. Sigeleng Coffee & Eatery

Sigeleng Coffee & Eatery menawarkan live musik ditempatnya. Menurut pengunjung, Sigeleng Coffee & Eatery merupakan tempat terfavorit dan terkeren di Brebes.Tempat nongkrong tersebut berlokasi di Jalan Sunan Gunung Jati, Limbangan Wetan, Kabupaten Brebes.

6. Njajan.co Brebes

Di Njajan.co Brebes tempat yang asik dan nyaman dengan menawarkan fasilitas lengkap didalamnya. Menawarkan harga yang terjangkau untuk kalangan pelajar dan cocok bagi kaum muda. Berlokasi di Jalan Kotabaru Raya, Kabupaten Brebes.

7. Cam Cafe Brebes

Cam Cafe Brebes merupakan tempat kekinian di Kabupaten Brebes sangat cocok untuk nongkrong bersama teman hingga keluarga. Lokasi di Jalan Saditan Baru, Kabupaten Brebes.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang cocok untuk kaum muda serta pas disaat malam minggu tiba di Kabupaten Brebes. (Red3/Kuliner)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,294