Café De Slili, Café di Jogja dengan View Pantai

DAYA TARIK : Café De Slili merupakan destinasi kuliner dengan daya tarik pemandangan langsung Pantai Slili, Gunung Kidul. Menempati lokasi sangat strategis, menjadikan resto ini ramai pengunjung, apalagi saat libur akhir pekan. (BeeNews.id/doc)

JOGJA – Kota Yogyakarta termasuk salah satu gudang kuliner yang mempunyai cita rasa khas. Gudeg dan bakpia adalah contoh sebagian kecil saja.

Namun saat ini banyak resto berkonsep modern dengan memanfaatkan sumber daya alam sekitar. Salah satunya ialah Cafe De Slili.

Cafe De Slili merupakan destinasi kuliner dengan daya tarik pemandangan langsung Pantai Slili, Gunung Kidul. Menempati lokasi sangat strategis, menjadikan resto ini ramai pengunjung, apalagi saat libur akhir pekan.

Cafe De’Slili berada tepat di tepi Pantai Slili. Kafe yang telah beroperasi sejak Desember 2020 lalu ini memikat banyak pengunjung dengan pemandangan pantainya yang memanjakan mata.

Kamu dapat bersantai sambil menikmati suara deburan ombak yang menenangkan.

Kafe ini pas banget dijadikan tempat “pelarian” dari kehidupan kota yang melelahkan. Refreshing sejenak dengan menyantap hidangan yang lezat di tempat yang mengasyikkan akan membantu melepas rasa stress.

Selain menyuguhkan pemandangan pantai yang memesona, Cafe De’Slili memiliki banyak spot yang menarik. Buat kamu yang hobi berswafoto tak perlu khawatir, pasalnya di setiap titik di kafe ini cukup estetik dan instagenic.

Desain kafe yang unik serta lanskap alam yang menawan dijamin akan menjadi latar belakang foto yang ciamik.

Fasilitas yang ada di kafe ini cukup lengkap dan memadai. Area tempat duduk kafe ini terbagi menjadi tiga yaitu gazebo, table untuk 3 orang, dan mermaid net bed untuk 2 orang.

Mermaid net bed cukup favorit di kalangan pengujung karena spot ini berhadapan langsung dengan tepi Pantai Slili. Tak hanya itu, fasilitas lainnya yang dimiliki kafe ini yaitu area parkir yang luas, mushala, Wifi, toilet, stop kontak dan lain sebagainya.

Advertisements

Menu yang ditawarkan Café De’Slili cukup bervariasi, hidangan nusantara hingga western ada di kafe ini. Untuk minumannya terdapat aneka jus, smoothies, kopi, teh dan lainnya, minuman andalan di kafe ini adalah aneka moctail dan cocktail.

Sementara untuk makanannya terdapat spaghetti aglio olio, ayam geprek, fish n chips, pizza, chicken popcorn dan masih banyak lainnya. Dengan harga menu mulai Rp 30.000 sampai Rp 125.000.

Cafe de Slili berlokasi di Jalan Pantai Krakal, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kab. Gunung Kidul, Jogja. Jam operasional cafe pukul 13.00-19.00 WIB setiap hari.
(Red2/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 63,053