Ayam Kampung Jiwan, Restoran Yang Sedang Hits Di Tegal

HITS : Ayam Kampung Jiwan merupakan salah satu kuliner hits di Tegal yang terletak di Jl. AR Hakim No. 1 Randugunting, Kec. Tegal Selatan, beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Olahan ayam menjadi salah satu menu favorit dari sebagian besar masyarakat Indonesia. Terdapat banyak olahan ayam yang bisa kamu coba dari berbagai restoran ayam.

Mulai dari rasa ayam yang paling original seperti ayam goreng, ayam bakar atau ayam dibalut tepung seperti fried chicken dan ayam geprek.

Di Tegal, kamu dapat dengan mudah menemukan restoran ayam dengan ragam variasi. Meski sama-sama olahan ayam, setiap restoran ayam pasti memiliki cita rasa yang berbeda.

Salah satu restoran yang menyajikan berbagai olahan ayam yakni restoran Ayam Kampung Jiwan.

Restoran yang berlokasi di Jl. AR Hakim No. 1 Randugunting, Kec. Tegal Selatan ini buka setiap hari Senin – Jumat pukul 10.00 – 21.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Restoran Ayam Kampung Jiwan ini menghadirkan cita rasa khas ayam kampung dengan tekstur dagingnya yang lembut super juice dan tidak alot.

Dengan menggunakan ayam jago dengan berat rata-rata 1,7 kg, 1 ekor ayam kampung ini bisa dibagi menjadi 2 – 4 bagian, kamu sudah mendapatkan sensasi puas makan ayam segede Gaban. Disini kamu juga bebas mengambil nasi, sambal dan lalapan sepuasnya.

Berbagai menu disajikan di Ayam Kampung Jiwan diantaranya nasi uduk, nasi merah, ayam kampung bakar, ayam kampung goreng, bebek goreng, bebek bakar, sate usus, sate kulit, sate rempelo ati, sayur asem, garang asem ayam kampung, bakwan jagung jumbo, kepala ayam dan masih banyak menu lainnya.

Selain menu tadi, terdapat juga minuman gula asem, es strup merah jadoel, es cendol, nestea jeruk, kopi gingseng, kopi susu tubruk dan lainnya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 2.000,- sampai dengan Rp 190.000,-.

“Rasa ayam bakar disini enak, dagingnya juga empuk bumbunya meresap kedalam daging, beda dengan ayam bakar yang lain.” ujar Iyan salah satu pengunjung.
(Red2/Kuliner)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,411