Rumah Makan Nuansa Pedesaan, Lawang Rasa Cirebon

LEZAT :  Masakan kampung yang lezat sambil menikmati pemandangan nan hijau (Beenews.id/Nurul Mutia)

CIREBON – Menikmati berbagai macam menu makanan dengan nuansa pedesaan pastilah sangat nikmat. Selain memanjakan mata dengan pemandangan sekitar yang begitu sejuk dan hijau. Kenikmatan masakan dengan cita rasa kampung halaman terasa begitu lezat.

Demikian pula sensasi kuliner yang ditawarkan oleh Rumah Makan Lawang Rasa yang berada di pinggiran Cirebon. Tepatnya di Desa Alamanis Resort Vila, Jalan Raya Cirebon Kuningan.

Beberapa menu masakan yang populer di rumah makan ini yaitu Nasi Gentong, Nasi Liwet, Nasi Bakar Cihideung, Nasi Jojoba dan Nasi Ayam Kebon Linggar.

Juga disediakan aneka masakan Seafood seperti ikan, udang dan cumi. Gurame Acar Cikoneng banyak diminati pengunjung. Kemudian untuk menu andalan camilan yaitu Lumpia Kejutan yang berisi sayuran dan buah – buahan. Sedangkan minuman yang hits adalah Es Cendol dan Es Alpukat.

Untuk nama masakan dan minuman mungkin sudah familiar tetapi ternyata isi dan penyajiannya mempunyai ciri khas tersendiri.

“Rasa masakannya lezat, penyajiannya unik serta harga nya terjangkau. Recomended untuk dinikmati bersama keluarga tercinta” kata Susan salah satu pengunjung Rumah Makan Lawang Rasa Cirebon.

Bagi yang mengemari foto, di berbagai sudut disediakan spot foto yang menarik dengan nuansa tradisional pedesaan.

Apabila ingin menikmati liburan dengan nuasa alami, di area bagian bawah rumah makan juga terdapat Vila Resort Desa Alamanis, dimana resort nya berupa rumah asli pedesaan.

Untuk info dan reservasi Rumah Makan Lawang Rasa dan Resort Villa Desa Alamanis bisa menghubungi ke : 0231 8800889.

Selamat menikmati wisata kuliner dan liburan bersama keluarga di Cirebon.
(Red2/Kuliner)

Advertisements

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,404