Anniversary Ke-6 Pajero Indonesia Bersatu Digelar di Tegal

ANNIVERSARY : Komunitas Pajero yang berasal dari seluruh Nusantara berkumpul di Kota Tegal merayakan Anniversary ke-6 Pajero Indonesia Bersatu (PIB) digelar di Kota Tegal dan disambut Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono pada acara malam ramah tamah PIB yang dilaksanakan di Pendopo Ki Gede Sebayu. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Anniversary ke-6 Pajero Indonesia Bersatu (PIB) digelar di Kota Tegal. Komunitas Pajero yang berasal dari seluruh Nusantara berkumpul di Kota Tegal dan disambut Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono pada acara malam ramah tamah PIB yang dilaksanakan di Pendopo Ki Gede Sebayu, Jum’at, (10/3/2023).

Anggota PIB datang dari berbagai penjuru di Indonesia, dari 29 chapter yang ada, hadir di Kota Bahari, sebanyak 26 chapter PIB. Seperti dari Jambi, Bali, Bukit Tinggi dan chapter lainnya di seluruh kabupaten/kota di pulau Jawa.

Dalam ramah tamah tersebut, Wali Kota Tegal menyampaikan ucapan selamat kepada PIB atas pencapaian usia yang sudah menempuh angka–6 tersebut.

“Walaupun belum terlalu lama, akan tetapi saya percaya bahwa eksistensi, sepak terjang serta cerita yang diukir bersama pastinya memberikan kesan dan manfaat bermakna bagi seluruh anggota, keluarga besar PIB dan tentunya masyarakat lainnya,” ujar Dedy Yon.

Dedy Yon menyampaikan semakin banyaknya keberadaan komunitas yang ada di Kota Tegal ini tentunya turut mendukung kedinamisan kemajuan warga Kota Tegal.

Disamping itu, juga memberikan bukti bahwa saat ini Kota Tegal, walaupun wilayahnya tidak terlalu luas, namun telah menjadi magnet kehidupan bagi para masyarakat di seluruh pelosok Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan. Dari mulai merantau, berwisata, hingga mengadakan event berskala lokal maupun nasional.

Dedy Yon berharap sinergitas serta tali silaturahmi yang telah terjalin ini akan terus terjaga dengan baik dan berkesinambungan. Sehingga akan memberikan dampak–dampak yang positif bagi seluruh pihak.

“Saya harap sinergitas serta tali silaturahmi yang telah terjalin ini akan terus terjaga dengan baik dan berkesinambungan. Sehingga akan memberikan dampak–dampak yang positif bagi seluruh pihak,” harap Wali Kota Tegal.

Ketua Umum Pajero Indonesia Bersatu (PIB), H. Syafaat Junadi, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penerimaan penerimaan Kota Tegal, dalam peringatan ke-6 Anniversary PIB.

Senada dengan yang disampaikan Wali Kota Tegal, Ketua Umum PIB menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi, dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti bhakti sosial yang diadakan di kegiatan-kegiatan PIB.
(Red2/Komunitas)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,847