Lady Rocker Band meriahkan acara pengukuhan Classic Rock Jawa Tengah dan DIY

ACARA: Penampilan memukau Lady Rocker Band pada acara Pengukuhan Chapter Batang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) komunitas Classic Rock Jawa Tengah dan DIY (CRJD) yang ke-4. (BeeNews.id/Listiya Rizky Syafika)

BATANG – Classic Rock Jawa Tengah dan DIY merupakan komunitas pecinta musik rock klasik dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Beberapa hari yang lalu komunitas tersebut mengadakan acara Pengukuhan Chapter Batang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) komunitas Classic Rock Jawa Tengah dan DIY (CRJD) yang ke-4, Sabtu (01/07/2023).

Dalam perayaan tersebut banyak musisi musik rock yang menampilkan beberapa lagu Rock, termasuk salah satunya adalah Lady Rocker Band yang rata-rata anggotanya merupakan ibu-ibu.

Seperti namanya, Lady Rocker Band adalah grup band Rocker yang semua anggotanya merupakan wanita-wanita pecinta Rocker dari berbagai daerah di Jawa Tengah seperti dari Semarang, Purwokerto dan Tegal. Meskipun Lady Rocker Band didominasi oleh ibu-ibu tapi semangat mereka tak kalah dari anak-anak muda loh…

Mereka menampilkan penampilan terbaik sebelum acara ceremonial berlangsung. Berikut anggota Lady Rocker Band yang tampil di acara tersebut:

Drummer : Agatha
Lead Guitar : Dwita Lorenz
Rythem : Lia
Bass : Nobita
Keyboard : Vina
Vocal : Adel
Putri
Surie “Gomak”

Acara HUT Classic Rock Jawa Tengah dan DIY (CRJD) juga dihadiri oleh Pejabat (PJ) Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki. Beliau menyampaikan beberapa pesan, salah satunya adalah harapan agar para musisi rock dapat membawa pesan-pesan positif melalui lirik-lirik yang mereka nyanyikan. (Red2/Komunitas)

Editor: Indah Setiawati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,551