Christian Penyanyi Cilik Berbakat asal Yogyakarta

MERDU – Suara merdu Christian saat menyanyikan lagu daerah Lir Ilir, membuat dia menjadi Juara Umum Putra Lomba Singing Online Competition.(BeeNews.id/doc)

TEGAL – Memiliki suara indah merupakan anugerah dari Tuhan yang wajib kita syukuri. Salah satu anak yang dianugerahi suara indah adalah Christian Melody Dharma Saputra.

Penyanyi cilik yang akrab disapa Christian ini lahir di Sleman, 1 Desember 2008. Menyanyi merupakan hobi Christian. Menurutnya, menyanyi itu menyenangkan.

Awalnya Christian memulai karir di dunia musik dengan Drum. Kemudian ia beralih ke menyanyi. Sudah 3 tahun ini dia menekuni dunia menyanyi.

Walau masih muda, Christian sudah banyak menorehkan segudang prestasi antara lain Juara 1 Lomba Mazmur Pesparani dari LP3k Kementrian Agama dan Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta, Juara 3 Lomba Paduan Suara Nasional Ode Bantara, Juara 3 Lomba Menyanyi dari Purwacaraka dan Dinas Pendidikan, serta masih banyak lagi prestasinya.

Beberapa waktu lalu, Christian memenangkan Juara 2 Kategori Lagu Rohani dan Juara Umum Putra Singing Online Competition yang diadakan Bee Creative Event Organizer.

Christian juga akan mewakili Yogyakarta dalam Lomba Mazmur Nasional yang rencananya akan dilangsungkan pada tahun ini di Kupang.

“Harapan kami sebagai orang tua, semoga Christian menjadi orang sukses dan apa yang di cita citakannya tercapai” tutur Hendrikus Surya Dharma Brata dan Anastasia Winky Christiyana, orang tua Christian.
(Red1/Profil)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,180