Renang adalah Olahraga Favorit Mauren

FOKUS : Selain tekun berlatih setiap hari. Mauren juga selalu fokus dan percaya diri saat mengikuti berbagai Kejuaraan Renang. (BeeNews.ID/doc)

TEGAL – Renang merupakan salah satu jenis cabang olahraga yang banyak diminati. Bagi sebagian anak, renang juga menjadi olahraga favorit seperti hal nya dengan Mauren.

Maria Lovea Mauren Gunawan atau akrab di sapa Mauren sanggat menggemari olahraga renang. Gadis yang sudah menginjak usia 15 tahun ini rajin berlatih renang. Hobi Mauren adalah main game, shopping dan bersepeda.

Roti keju merupakan makanan favorit Mauren. Sedangkan minuman favoritnya adalah susu, ice cream, ice coffe,

Ia merupakan salah satu anggota Club Renang Piranha Kota Tegal. Setiap hari Mauren bersama teman-teman satu club nya tekun berlatih renang di Bahari Waterpark.

Banyak prestasi yang diraih oleh Mauren, beberapa diantaranya yaitu sebagai Perenang terbaik KU 4 Putri KRAP Pantura Jawa Tengah di Brebes pada tanggal 20 & 21 Agustus 2016.

Mauren juga berhasil menjadi Perenang terbaik PENGPROF PRSI Jawa Tengah Taruna KU 3 Putri di Semarang pada tanggal 8 & 9 September 2018.

“Harapan saya semoga Mauren jadi anak berguna bagi bangsa dan negara, serta menjadi anak yang cinta Tuhan, Orang Tua dan sesama” tutur Wiwi Gunawan orang tua Mauren.
(Red1/Profil)

Editor : Irene Indah

Satu tanggapan untuk “Renang adalah Olahraga Favorit Mauren

  • 22 Oktober 2020 pada 03:20
    Permalink

    siapp😁

Komentar ditutup.

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,554