64 Atlet Posenitas X Dilepas Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin

PELEPASAN : PJ Bupati Brebes saat pelepasan kontingen kabupaten Brebes di KPT Brebes Lt.5. Tampak acara pelepasan tersebut sangat meriah.(Beenews.id/Doc).

BREBES – Kegiatan Porsenitas X tahun 2023 bertempat di Kabupaten Majalengka Jawa barat,Kontingen Pekan olahraga dan Seni antar daerah perbatasan (Porsenitas) tahun 2023 Kabupaten Brebes dilepas oleh PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH bertempat di Gedung KPT Brebes lantai 5. (5/6).

PJ Bupati Brebes saat pelepasan kontingen kabupaten Brebes mengatakan ”untuk saat ini saya masih ditunjuk sebagai Ketua badan pembina olahraga korpri provinsi Jawa tengah, dimana Jawa tengah untuk tahun ini dipercaya sebagai tuan rumah pekan olahraga se Indonesia untuk Korpri tempatnya di Semarang, cabang olahraga yang dilombakan ada 10 cabang pelaksanaan insyaallah dimulai tanggal 13 -21 juli 2023 dan saya juga ditunjuk sebagai ketua panitia pekan olahraga korpri se Indonesia” ucap PJ Bupati Brebes.

Kepada kontingen kalau berbicara dengan kontingen tetangga sebelah sampaikanlah yang baik baik saja tentang Brebes , tolong jaga nama baik kabupaten Brebes ” tegas PJ Bupati.

Lebih lanjut dikatakan ”untuk target harus peringkat satu dan kalau nanti hasilnya lebih dari satu itu tidak masalah, ini demi untuk memacu semangat para atlet mencapai prestasi yang lebih baik lagi” pungkas Urip Sihabudin SH MH.

Sebelumnya dilaporkan, pimpinan kontingen Porsenitas kabupaten Brebes Hj.Caridah M.Pd mengatakan bahwa dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan, kontingen Brebes hanya mengikuti 8 cabang olahraga diantaranya tenis meja,tenis lapangan, bola voli, bola voli pasir, bulutangkis, catur,hadang dan terompah panjang, Sedangkan cabang yang tidak diikuti Biliar dan basket.

Untuk peserta Porsenitas terdiri dari 64 Atlet,11 pelatih dan Tim pendamping & Monev 10 orang. Sedangkan target Porsenitas tahun 2023 adalah minimal peringkat 3 syukur kalau bisa ke peringkat 1 atau 2 “tutup Hj.Caridah .M.Pd(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,217