400 Karyawan PT SMJ Brebes Divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

GERAI VAKSIN : Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19. Melalui Program Vaksinasi Nasional untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.(BeeNews.id/doc)

BREBES – Secara serentak Polres Brebes bersama unsur TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes melaksanakan vaksinasi massal di 17 Polsek jajaran Polres Brebes. Juga di Gerai Vaksin Presisi yang dibuka Polres Brebes di PT. SUMBER MASANDA JAYA (SMJ) Bulakamba Brebes pada Selasa (13/07).

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hari hingga sore hari ini berhasil melakukan vaksinasi terhadap 400 karyawan PT. SUMBER MASANDA JAYA (SMJ) Bulakamba Brebes, serta masyarakat Kab. Brebes lainnya di 17 kecamatan dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat yang berantusias untuk di lakukan Vaksinasi.

Dalam hal ini Kapolres Brebes Faisal Febrianto, SIK, M.SI., melalui Paurkes Polres Brebes Penta Marfuah, Amd., Kep., mengungkapkan.

“Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan untuk mendukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dengan mendekatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada kelompok-kelompok masyarakat (Serikat Pekerja) dan Percepatan Penanganan Covid 19 khusunya di Kabupaten Brebes. Untuk pelaksanaan besok pagi (Rabu, 14/07) Gerai vaksin Presisi Polres Brebes akan membuka layanan vaksinasi di Halaman Mapolsek Tonjong Polres Brebes. Kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah Tonjong agar dapatnya bias memanfaatkan program Gerai Vaksin Presisi ini. Gerai vaksin dibuka di Polsek-Polsek untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin Covid-19”, Pugkas Marfuah.

Kapolres Brebes pun berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Brebes ini.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Brebes untuk dapat juga berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid 19 ini selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid 19,” pungkasnya.
(Red2/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,347