Walikota Serahkan Hadiah Mobil ke Pemenang “Panen Hadiah” Bank Jateng

TERIMA KASIH : Bendahara KPRI Sehat Marsigit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Jateng dan berharap kedepan akan semakin maju, berkembang, dan pihaknya akan selalu setia menjadi nasabah Bank Jateng. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyerahkan hadiah satu unit mobil expander kepada pemenang undian “Panen Hadiah” yang diselenggarakan Bank Jateng, Kamis (21/4/2022) di Pringgitan, Kantor Wali Kota Tegal, Komplek Balai Kota Tegal.

KPRI Sehat merupakan pemenang undian mobil “Panen Hadiah” Bank Jateng periode II tahun 2021.

Dedy Yon mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap hadiah tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Selain menyerahkan hadiah mobil, Wali Kota Tegal juga menyerahkan hadiah kepada empat pemenang masing-masing emas batang 10 gram dan empat orang pemenang satu unit sepeda motor NMAX.

Bendahara KPRI Sehat yang hadir mewakili menerima hadiah mobil tersebut, Marsigit, menyampaikan KPRI Sehat merupakan Koperasi yang beranggotakan Guru-guru SD wilayah Tegal Barat bagian selatan. Ia menyebut bahwa KPRI Sehat sudah lama menjadi nasabah Bank Jateng.

Terkait penggunaan mobil hadiah tersebut, Marsigit menyampaikan bahwa untuk penggunaan dan pemanfaatan mobil tersebut belum dibicarakan oleh pengurus dan anggota.

“Kita belum tahu mobilnya mau digunakan untuk apa, nanti terserah anggota, saat ini yang jelas barang sudah kami terima, berarti kan sudah benar-benar ada, baru nanti kami akan bicarakan dengan anggota,” ujar Marsigit.
(Red2/Lembaga Keuangan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 62,899