PD BPR Bank Tegal Gotong Royong (TGR) Ikut Majukan UMKM

SOLUSI : Solusi peminjaman dana dengan mudah dan cepat yaitu ke Bank Tegal Gotong Royong (TGR) yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 11 Tegal. (BeeNews,id/Zuhud Budiaji)

TEGAL – Bank Tegal Gotong Royong (TGR) sebagai Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD bergerak di sektor Perbankan dengan kepemilikan saham 100% milik Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes.

Bank TGR berkomitmen untuk semakin meningkatkan peranannya, dalam fungsi sebagai sumber pendapatan asli daerah (PAD) bagi Pemerintah Kabupaten Tegal. Kemudian Fungsi Intermediasi, serta mendorong perkembangan UMKM.

Salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik, inovatif dan menjadi solusi kebutuhan pelayanan keuangan masyarakat. Bank TGR berkomitmen untuk selalu melakukan perbaikan secara terus menerus dalam segala hal sehingga selalu terjaga dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Sebagai Bank Milik Pemerintah Kabupaten Tegal, Bank TGR berharap akan semakin dikenal oleh masyarakat , khususnya masyarakat di Kabupaten Tegal dan sekitarnya dalam hal peminjaman Dana.

Tantangan BPR di era teknologi digitalisai semakin tinggi, untuk itu diperlukan peningkatan kualitas sumber daya manusia, sarana prasarana, dan peningkatan pelayanan.

Ketiga hal tersebut menjadi perhatian serius bagi Pemerintah untuk terus ditingkatkan, apalagi menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) di sektor Perbankan pada tahun 2020 silam.

Industri perbankan tidak terkecuali BPR harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Sebab jika tidak maka perbankan khususnya BPR akan sulit bersaing dengan bank Umum yang semakin intens merambah pasar mikro.

Demikian pula dengan banyaknya Bank asing dari kawasan Asia Tenggara karena bank-bank tersebut akan lebih ekspansif untuk merambah ke pangsa pasar yang belum dijangkau.

Beberapa jenis pelayanan seputar Kredit di Bank TGR antara lain yaitu Kredit PNS, Kredit Perangkat Desa, dan Kredit UMKM. Dengan Jangka waktu (bulan) : 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar Bank TGR atau memerlukan pinjaman dana. Anda bisa langsung datang ke lokasi yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.11 Procot Slawi, Telp (0283) 491570.
(Red3/Perbankan)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 62,901