Wali Kota Minta Indonesia Housekeepers Association Amanah dan Inovatif

DONASI : Pemberian donasi kepada anak – anak yang kurang mampu dilakukan langsung oleh Wali Kota Tegal. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono meminta seluruh anggota Indonesia Housekeepers Association (IHKA) untuk dapat amanah dan inovatif.

“Terlebih dalam profesinya, kejujuran menjadi modal utama para pekerja dan penggiat housekeeper, sehingga hal ini bisa berimbas pada semua kegiatan yang dijalani” ucap Wali Kota saat berbicara pada acara Buka Puasa Bersama dan silaturahmi penggiat IHKA BPC Pantura.

Acara tersebut juga sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan penggiat Assosiasi Pariwisata Kota Tegal di di Rooftop Hotel Riez Palace beberapa waktu lalu.

Wali Kota yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal R. Heru Setyawan dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Ir. Cucuk Daryanto, menyampaikan, bahwa sesungguhnya semuanya sedang menjalankan amanah.

Selama bulan ramadhan ini Wali Kota juga mengajak semua untuk bersabar dan bersyukur. Sikap bersabar atas cobaan yang menghampiri kehidupan berupa pandemi Covid-19 dan bersyukur karena terhindar dari bencana yang pada hari – hari terakhir menghampiri.

Selepas dari itu, acara tersebut membatasi undangan yang hanya 100 peserta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dari kapasitas ruangan. Serta hanya beberapa BPC yang hadir antara lain Purwokerto, Malang, Semarang, Jakarta, Pekalongan, Batang, Brebes dan Tegal sendiri.

“Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian donasi untuk anak – anak yang kurang mampu melalui Badan Lazis Jateng sekitar 30 anak kurang mampu kita berikan bingkisan dan bantuan donasi, yang tentunya sangat dibutuhkan,” ungkap Asmungi Al Manan, Sekjen BPP IHKA Pusat Perwakilan Jakarta.

Ia juga menyebut pemberian donasi tersebut juga dilaksanakan oleh Wali Kota Tegal secara simbolis kepada para penerima.
(Red2/Organisasi)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,549