Wakapolres Brebes Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Serentak Di Ponpes Al- Falah Modern Jatirokeh Songgom

SASARAN : Kompol Eko mengatakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka terhadap santri dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi dengan sasaran para santri untuk mempercepat Herd Immunity.(BeeNews.id/doc)

BREBES – Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto tinjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di Ponpes Al- Falah Modern Jatirokeh, Kecamatan Songgom Brebes, Selasa (07/09/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.

“Peserta yang mengikuti vaksinasi merupakan santri Pesantren Al- Falah Modern Jatirokeh Kecamatan Songgom. Sebanyak 735 Dosis telah diberikan dalam kegiatan Vaksinasi Massal,” Jelas Wakapolres.

Wakapolres menambahkan untuk tenaga kesehatan sebagai vaksinator bekerjasama dengan Dinkes dilakukan dari Puskesmas Jatirokeh dan Puskesmas Klikiran.

Dalam kegiatan ini Polres Brebes juga menyalurkan bansos sembako kepada Ponpes Al Falah Modern Jatirokeh yang di terima oleh pengasuh Gus Abdurroman Zuhad.

Gus Abdurroman Zuhad, selaku pengasuh Pondok Pesantren Al- Falah Modern Jatirokeh juga mengucapkan terimakasih, dilaksanakannya vaksin bagi santri dan santriwati oleh Polres Brebes.
(Red2/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,426