RSUD Brebes Terima Penghargaan Anugerah BAPETEN dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir

PENGHARGAAN : Direktur RSUD Brebes Dr dr Rasipin MKes tengah menerima penghargaan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir. Kemudian diberikan langsung Direktur RSUD Brebes kepada Kepala Ruang Radiologi didampingi jajaran direksi dan kepala bidang penunjang RSUD Brebes.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes, mendapatkan penghargaan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir.

Hal itu, terungkap saat penyerahan sertifikat penghargaan dari BAPETEN pada apel pagi, Senin (11/9).

Serah terima sertifikat tersebut, diberikan langsung Direktur RSUD Brebes kepada Kepala Ruang Radiologi didampingi jajaran direksi dan kepala bidang penunjang RSUD Brebes.

Direktur RSUD Brebes Dr dr Rasipin MKes menjelaskan, penghargaan anugerah BAPETEN telah berlangsung di Yogyakarta pada 22 Agustus 2023. Penerimanya, semua pihak pemegang Izin, fasilitas atau personel, yang memiliki komitmen dan performa sangat baik. Khususnya, dalam keselamatan radiasi dan keamanan sumber radioaktif.

“Dalam bidang Keselamatan dan Kemananan Nuklir, RSUD Brebes berhasil meraih Anugerah BAPETEN 2023 dengan kategori Optimisasi Keselamatan Radiasi pada Pasien Radiologi,” ungkapnya.

Setelah menerima penghargaan BAPETEN itu, lanjut Rasipin, harapannya lebih terus memacu semangat pengabdian seluruh jajaran BLUD dan direksi.

Terutama, dalam memberikan dorongan positif bagi RSUD Brebes terus melakukan pelayanan kesehatan terbaik.

Termasuk, terjaminnya keselamatan serta keamanan bagi masyarakat dan petugas kesehatan.

“Penghargaan sertifikat ini, juga memberikan jaminan dalam mendongkrak kepercayaan masyarakat pengguna layanan radiologi. Sehingga, bisa mengakses pengobatan dengan aman dan nyaman di RSUD Brebes,” tandasnya.

Pihaknya menyampaikan selamat atas apresiasi dan penghargaan yang diraih Ruang Radiologi RSUD Brebes. Pihaknya juga berharap, sertifikat BAPETEN menjadi pemacu peningkatan dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. (Red3/Kesehatan)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,372