Wabup Brebes Narjo dan Istri Boyongan ke Sutamaja Brebes

BERAKHIR : Pada hari Minggu, tanggal 4 Desember 2022. Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakil Bupati Brebes Narjo telah berakhir masa jabatannya. Keduanya telah melaksanakan boyongan yaitu pindah dari rumah Dinas.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Dua hari menjelang berakhirnya masa jabatannya, Wakil Bupati Brebes Narjo beserta keluarga, boyongan dari rumah dinasnya yang berada di Jl. Cendana No 1 Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes, Jumat (2/12).

Bersama sang istri, Narjo menaiki pedati untuk meninggalkan rumah dinas yang ia tempati selama satu dekade ke kediamannya yang berada di Desa Sutamaja, Kecamatan Kersana.

Ribuan warga masyarakat nampak sudah bersiap dan berkumpul di rumah dinas Wakil Bupati Brebes tersebut sejak pukul 12.30 WIB. Selang beberapa jam kemudian, sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya juga hadir di rumah dinas.

Wakil Bupati Brebes Narjo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Brebes yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada dirinya selama memimpin Brebes sebagai Wakil Bupati.

“Jika selama saya memimpin Brebes bersama Ibu Bupati ada kesalahan, mohon dimaafkan,” ujar Narjo.

Saat boyongan, Narjo beserta istri menaiki Pedati yang diikuti oleh masyarakat. Mulai dari rumah dinas menuju alun-alun Brebes.

Setelah tiba di Alun-alun Brebes, Wakil Bupati beserta istri naik motor berboncengan menuju kediamannya di Desa Sutamaja, Kecamatan Kersana.

Ketua Panitia Boyongan Rusman Kusyanto mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara boyongan Wakil Bupati Brebes Narjo.

“Kepada para tamu undangan, saya atas nama panita mengucapkan banyak terimakasih atas kesediannya menghadiri boyongan Wakil Bupati Brebes Bpk Narjo,” ucapnya.

Diketahui, pada hari Minggu 4 Desember 2022, Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakilnya Narjo telah berakhir masa jabatannya. Sehingga, keduanya melaksanakan boyongan dari rumah dinas menuju rumah pribadi.

Advertisements

Sementara itu, Bupati Brebes di hari yang sama juga telah melaksanakan boyongan dari Pendopo Brebes ke kediamannya di Saditan Kelurahan Brebes Kecamatan Brebes.(Red3/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,586