Vaksinasi Merdeka Candi Polres Tegal, warga sangat antusias.

SASARAN : Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at menyampaikan Sasaran untuk hari ini kurang lebih sebanyak 1000 peserta vaksin untuk masyarakat khususnya Ormas muhammadiyah , FKUB dan PSHT untuk hari berikutnya sasaran masyarakat umum.(BeeNews.id/doc)

SLAWI – Polres Tegal kembali melakukan aksi bakti kesehatan berupa Vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus sampai dengan tanggal 16 Agustus 2021.

Kegiatan Vaksin kali ini di tujukan kepada Ormas Muhammadiyah , FKUB dan PSHT yang berlangsung di Klinik Polres Tegal yang bertempat di Lapangan Asrama Polisi Kalibliruk, Slawi. (Kamis 05/8/21.)

Dari salah satu peserta Vaksin Tiara (18) mengucapkan terima kasih kepada Polres Tegal yang telah menggelar Vaksin Merdeka Candi masal kepada masyarakat khususnya pelaku Ormas muhammadiyah , FKUB dan PSHT untuk sedikitnya membantu Masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

Ia juga menyampaikan, vaksinasi merdeka candi ini dilakukan guna mendorong kekebalan kolektif masyarakat Kabupaten Tegal dalam upaya menekan serendah mungkin risiko penularan Covid-19.

Kapolres Tegal juga menyampaikan Upaya- upaya lain seperti sosialisasi pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan bahaya Covid-19 juga terus dilakukan secara bersama- sama, di berbagai komunitas serta lingkungan masyarakat.

Terlebih untuk penanganan pandemi Covid-19, Pemerintah kabupaten Tegal tidak bisa bekerja sendiri, namun juga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.
(Red2/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,593