Upacara Corps Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolres Brebes

PANGKAT : Kapolsek Ketanggungan, Polres Brebes, AKP Suroto mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Kenaikan pangkat Kompol Suroto dipimpin Kapolres Brebes, AKBP Guntur M Tariq di halaman Mapolres Brebes, Kamis (4/5) melalui Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri periode 1 Mei 2023.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq menyampaikan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu anugerah dari Tuhan disamping kelayakan, dedikasi dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari institusi Polri.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personel Polri jelang masa Pensiun, namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya,” jelas Guntur

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat kepada Kompol Suroto yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi bagi anggota lainya,” tuturnya.

Sementara itu, Kompol Suroto mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas pemberian kenaikan pangkat oleh intitusi Polri menjelang masa pensiunnya.

Dirinya telah mengabdi dan berdinas di Kepolisian selama 36 tahun dan akan pensiun bulan Agustus mendatang.

“Alhamdulillah jelang purna dari Kepolisian saya mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan tentunya ini bentuk perhatian dari Institusi Polri yang patut saya syukuri,” ungkap Suroto. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,866