Transmart Kota Tegal, Pusat Perbelanjaan yang Lengkap

LENGKAP : Transmart di Kota Tegal merupakan tempat lengkap untuk perbelanjaan, kuliner, bioskoo dan juga wahana bermain bagi anak-anak dan keluarga.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji)

TEGAL – Transmart merupakan salah satu pusat perbelanjaan cukup besar yang berada di Kota Tegal yang beralamatkan di Jl. Kolonel Sugiono No. 546 Kota Tegal.

Dengan konsep ritel modern yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan dan konsumen setia Transmart, dengan menawarkan konsep 4 in 1 yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton. Semuanya itu terintegrasi dalam satu bangunan, sehingga tidak perlu repot keluar masuk bangunan hanya untuk menonton film.

Transmart Tegal saat ini telah menjalin kerjasama kurang lebih 15 UKM Kota Tegal, hal ini sesuai dengan komitmen Transmart agar dapat selalu bersinergi dengan UKM di Kota Tegal. Terlebih dengan kepemilikan Transmart yang 100% dimiliki oleh warga asli Indonesia.

Untuk pegawai Transmart Tegal rata-rata asli tegal. Hal ini tentu saja menjawab sebagian pertanyaan warga Tegal mengenai keberadaan Transmart Tegal bagi kesejahteraan warga sekitarnya.

Bapak Sabir selaku Manajer Properti Transmart Kota Tegal mengatakan tak hanya berbelanja, Transmart Tegal juga dilengkapi dengan Trans Studio Mini dan CGV Blitz sehingga akan menambah pemenuhan kebutuhan rekreasi keluarga.

“Transmart tidak hanya untuk berbelanja maupun menonton saja, juga terdapat beberapa event yang menarik.Transmart Tegal bisa menjadi referensi untuk berbelanja maupun untuk berwisata bersama keluarga”, pungkasnya.
(Red3/Perbelanjaan)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,607