Titin Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Motor di Gokard

BERHAK: Titin Yuliana (40), warga Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal yang berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor dalam rangka Gokard atau Gowes Kardinah Gawe Seneng yang diselenggarakan di Lapangan Depan Dewandaru RSUD Kardinah. (BeeNews.id/Listiya)

TEGAL – Titin Yuliana (40), warga Jl. Depo Rt 02/07 Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal dengan wajah bahagia menerima helm dan kunci satu unit sepeda motor hadiah utama yang diserahkan oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono, Sekda Kota Tegal yang juga Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah, drg. Dwi Agus Sulistyantono.

Titin menjadi orang yang berhak atas satu unit sepeda motor dalam rangka Gokard atau Gowes Kardinah Gawe Seneng yang diselenggarakan di Lapangan Depan Dewandaru RSUD Kardinah, Minggu (29/10) pagi yang diikuti oleh sekitar 2.000 orang.

Kegiatan Gokard dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-96 RSUD Kardinah yang jatuh pada tanggal 02 November 2023, diawali dengan pengibaran bendera start oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dari gerbang RSUD Kardinah.

Gokard mengambil rute start Gerbang RSUD Kardinah – Jl. Sultan Agung – Jl. A.R. Hakim – Gili Tugel – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Mayjen. Sutoyo-Jl. Kolonel Sugiyono – Gerbang Kelurahan Pesurungan Kidul – Perempatan Keturen – Jl. Gatot Subroto – Tirus – Jl. K.S. Tubun dan finish di RSUD Kardinah.

Selain hadiah satu unit sepeda motor, juga diundi hadiah dua unit sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya seperti mesin cuci, kulkas, televisi, kipas angin, dispenser, seterika dan lain sebagainya.

Wali Kota dalam sambutannya usai melaksanakan Gokard mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada segenap pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Wali Kota mengatakan Gowes Kardinah gawe seneng seluruh masyarakat Kota Tegal.

”Kardinah bukan saja gawe sehat tapi juga gawe seneng masyarakat Kota Tegal,” ungkap Dedy Yon.

Tak lupa Wali Kota mengucapkan selamat HUT ke-96 RSUD Kardinah. “Semoga kedepan tentunya semakin hebat, pembenahan Kardinah akan semakin baik,” harap Wali Kota.

Sekda Kota Tegal yang juga Plt. Direktur Kardinah mengatakan Gokard yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-96 RSUD Kardinah yang pertama kali dilaksanakan tahun ini. “Mulai tahun ini, RSUD Kardinah akan selalu memperingati hari jadinya setiap tanggal 2 November. Dan dalam rangka memperingati HUT ke-96 hari ini dilaksanakan gowes,” kata Agus Dwi yang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, sponsor dan donatur sehingga acara dapat berjalan lancar.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang ratusan doorprize yang disediakan pada hari ini dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,” kata Agus Dwi. (Red2/Umum)

Advertisements

Editor: Indah Setiawati

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,427