Tirto Kencono, Service Elektronik Terpercaya di Kota Tegal

TERJANGKAU : Service Elektronik di Tirto Kencono dengan pelayanan baik dan harga yang terjangkau. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Elektronik merupakan barang – barang yang memudahkan kita dalam segala kegiatan sehari – hari. Sebagai contoh, sebut saja lemari pendingin atau biasa disebut Kulkas.

Kulkas memiliki fungsi utama menjaga kesegaran makanan yang ada didalamnya. Hal ini tentu saja sangat membantu, terutama ibu – ibu untuk menyimpan berbagai bahan makanan seperti sayuran, buah dan lain sebagainya.

Namun setiap barang elektronik memiliki usia penggunaan pada mesinnya yang tidak jarang rusak sebelum waktunya jika tidak dirawat dengan baik. Untuk itu, perlu adanya perawatan yang rutin pada elektronik kita.

Tirto Kencono Service merupakan salah satu layanan service elektronik yang dapat merawat mesin – mesin elektronik kita. Terletak di Jl Arum Randugunting Tegal, dekat dengan Kantor Kelurahan Randugunting.

Melayani service dan perawatan kulkas, Air Condition (AC) hingga mesin cuci. Selain service, Tirto Kencono juga melayani jual beli kulkas atau mesin cuci bekas dengan harga yang terjangkau.

Sugianto, pemilik Tirto Kencono Service mengatakan, walaupun bekas, namun kulkas dan mesin cuci yang dijual dalam keadaan masih baik layaknya baru.

“Saya pelanggan tetap untuk perawatan kulkas di Tirto Kencono ini karena pelayanannya yang baik dan memuaskan” kata Eka salah satu pelanggan.
(Red1/Elektronik)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,306