Sahabat Komputer Solusi Untuk Keperluan Komputer Anda

KEBUTUHAN : Toko Sahabat Komputer sudah ada sejak tahun 2013. Disini menyediakan printer berbagai merk dan kebutuhan, laptop, pc, monitor, networking, servis, asesoris maupun jual beli lainnya.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Jual beli laptop bukanlah perkara yang mudah meskipun sudah banyak dijual secara online, namun masih banyak calon pembeli yang ragu bertransaksi via online untuk nominal yang besar.

Kebanyakan mereka akan mencari laptop, asesoris, maupun servis langsung di toko komputer atau toko laptop di kota mereka. Nah, untuk warga Brebes ada toko laptop sekaligus bisa servisnya.

Toko laptop atau toko komputer pada umumnya telah menyediakan berbagai kebutuhan terkait komputer maupun laptop, seperti spare part, aksesoris, penyimpanan seperti flash disk, hardisk, SSD, printer, dan lain sebagainya. Banyak juga yang menyediakan aksesoris seperti headphone, mouse hingga casing PC.

Nah, seperti toko komputer yang bernama Sahabat Komputer ini melayani berbagai aneka penjualan maupun pelayanan yang sangat amat ramah pada calon konsumen.

Toko ini buka setiap Senin-Sabtu 08.30-17.00 saja. Yang berada di Jl. Jalan Dewi Sartika, Sigambir, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Dengan pemilik toko bernama Bang Uki ini memiliki toko sahabat komputer sejak tahun 2013 silam. Disini menyediakan printer berbagai merk dan kebutuhan, laptop, pc, monitor, networking, servis, asesoris maupun jual beli lainnya.

Jika anda ingin menservis komputer dan membeli alat-alat aksesoris komputer lainnya, segera datang ke toko sahabat komputer, disana siap melayani anda sebaik mungkin dan servisan anda akan baik kembali dan tahan lama awet.(Red3/Elektronik).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,415